Sukses

Selvi Kitty Ungkap Anaknya Belum Tahu tentang Perceraian, Tetap Terbuka untuk Pertemuan dengan Rangga Ilham

Selvi Kitty tetap menjaga komunikasi dengan mantan suami demi anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Selvi Kitty telah secara resmi bercerai dari Rangga Ilham pada Desember 2023, namun hingga saat ini, buah hati mereka, Abizard Kavin Suseno, masih belum mengetahui tentang perceraian kedua orang tuanya. 

Meski begitu, Selvi Kitty mengungkap bahwa dia belum memutuskan untuk memberi tahu anaknya tentang hal tersebut, karena masih menunggu waktu yang tepat.

"Saat ini anak saya belum tahu, tapi jika dia bertanya, saya pasti akan menjawab. Saya akan mencari cara yang tepat, mungkin dengan menjelaskan bahwa ayahnya sedang bekerja, atau mungkin saya bisa katakan bahwa ayahnya akan berkunjung ke sini nanti," ujar Selvi Kitty dalam wawancara di kanal YouTube Cumi-cumi pada Kamis (21/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepakat

Meskipun telah bercerai, hak asuh anak jatuh pada Selvi Kitty, dan keduanya sepakat untuk tetap terbuka soal anak. Selvi juga memberikan izin kepada Rangga untuk bertemu dengan Abizard kapan pun yang diinginkannya. 

"Saya dan Rangga tetap terbuka, dia boleh datang ke rumah kapan pun untuk bertemu dengan Abizard. Tidak ada batasan waktu, jadi saya sangat terbuka terhadap kehadiran Papanya, tidak ada batasan," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Berbeda

Selvi Kitty juga mengakui bahwa Ramadan tahun ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, terutama karena harus menjalani bulan suci ini tanpa suami di sampingnya. Namun, keberadaan sang anak menjadi alasan bagi Selvi untuk tetap kuat. 

"Memaknai puasa tahun ini cukup berat ya menurut aku, apalagi di 2024 ini banyak ujian yang aku rasain, tapi karena mungkin ada anak di sampingku itu adalah suatu alasan supaya aku tetap kuat," ungkap Selvi.

 

4 dari 4 halaman

Menjaga Komunikasi

Meskipun mereka sudah tidak tinggal satu atap, Selvi dan Rangga masih menjaga komunikasi dengan baik. Bahkan, mereka tidak menutup kemungkinan untuk bertemu dan berbuka puasa bersama anak. 

"Kita masih memiliki anak yang harus dibesarkan bersama, jadi ada kemungkinan kita akan tetap berkomunikasi. Jika ada kesempatan untuk bertemu, berbuka puasa bersama, atau mungkin melakukan silaturahmi bersama keluarga besar anakku, itu semua bisa terjadi," ungkap Selvi Kitty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini