Sukses

6 Fakta Aaron Taylor-Johnson yang Isunya Jadi Kandidat Kuat Aktor James Bond Gantikan Daniel Craig

Aaron Taylor-Johnson sendiri beberapa kali sempat merespons isu bahwa dirinya akan menggantikan Daniel Craig untuk peran James Bond.

Liputan6.com, Jakarta Aaron Taylor-Johnson selama bertahun-tahun masuk bursa calon pemeran James Bond, menggantikan Craig David yang sudah undur diri dari jagat sinema sang agen 007. Bahkan pada Rabu (20/3/2024) kemarin ini media Inggris The Sun melaporkan bahwa kontrak untuk aktor 33 tahun ini untuk memerankan karakter ikonis tersebut sudah ditandatangani.

Aaron Taylor-Johnson sendiri beberapa kali sempat merespons isu bahwa dirinya akan menggantikan Daniel Craig untuk peran James Bond.

“Menurutku, sungguh menarik dan hebat melihat orang merasa aku bisa memerankan karakter itu. Menurutku ini adalah pujian yang hebat,” kata Aaron  dalam wawancara kepada Numero, seperto diwartakan US Weekly.

Namun beberapa hari kemudian, ia menghindari pertanyaan serupa dalam wawancara dengan Rolling Stone. “Aku hanya bisa bicara mengenai hal-hal yang akan aku tampilkan dan ceritakan,” kata dia.

Ingin kenalan lebih jauh dengan Aaron-Taylor Johnson? Simak enam fakta menarik tentangnya, berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Mulai Berakting Sejak Kecil

Dilansir dari Rolling Stone, Aaron Taylor-Johnson mulai terjun ke dunia akting sejak berusia enam tahun. Setelah tampil di pertunjukan teater, ia debut di film layar lebar dalam usia 10 tahun di Shanghai Knights bersama Jackie Chan

 

2. Bolak-balik Audisi

Salah satu kenangan masa kecilnya, adalah bolak-balik menjalani audisi ke London usai sekolah, ditemani oleh ibundanya.

“Aku merasa sangat beruntung bisa melakukan hal-hal ini. Tapi itu tidak mudah. Kadang-kadang aku ikut audisi dua kali sehari, lima hari seminggu, di London,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

3. Berhenti Sekolah

Kepada Rolling Stone, ia mengaku setelah menjadi aktor, kehidupan di sekolah terasa membosankan. Ia juga merasa tak sreg karena guru-gurunya memperlakukan dirinya seperti anak-anak, sementara di lokasi syuting ia berinteraksi secara profesional.

Ia akhirnya berhenti sekolah pada usia 15 tahun.

 

4. Film-Film Aaron Taylor-Johnson

Aaron Taylor-Johnson tampil dalam sejumlah film kondang. Mulai dari The Illusionist, Kick-Ass, Godzilla, Tenet, Bullet Train, dan masih banyak lagi.

Ia juga tampil di dua film Marvel sebagai Pietro Maximoff. Yakni Avengers: Age of Ultron, dan muncul sekilas di adegan post-credit Captain America: The Winter Soldier.

4 dari 4 halaman

5. Nikah Muda

Aaron menikah dalam usia 22 tahun dengan Sam Taylor-Johnson yang 24 tahun lebih tua darinya. Keduanya bertemu di lokasi syuting Nowhere Boy, film biopik John Lennon yang dibintangi sang aktor.

Aaron dan Sam dikaruniai anak kandung Wylda dan Romy Hero yang masing-masing berusia 13 dan 11 tahun. Ia juga punya dua anak sambung dari pernikahan sang istri sebelumnya, yakni Angelica (25) dan Jessie (15).

 

6. Family Man

Sang aktor dikenal sangat menjaga privasi keluarga. Ia juga mengakui dirinya adalah seorang family man.

“Aku mencoba untuk menyeimbangan antara keluarga dan pekerjaan. Aku menjalani kehidupan normal, termasuk janji dengan dokter gigi. Karier tak selalu dikesampingkan, tetapi butuh pemikiran berbeda untuk pilihan yang kita buat," tuturnya seperti diwartakan E! News.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini