Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Rabu 20 Maret 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Cek Sinopsisnya

Saksikan sinetron Bidadari Surgamu Episode Rabu 20 Maret 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam episode Bidadari Surgamu kali ini Vera dengan penyamarannya sebagai tukang bunga pun berhasil masuk ke dalam ruangan Denis dan memasukan racun ke dalam minumannya. Tapi,  di saat yang bersamaan Sakinah datang dan nyaris saja meminum minuman yang berisi racun tapi tiba-tiba gelas jatuh dari tangan Sakinah begitu saja.

Sakinah merasa ada seseorang yang menepiskan tangannya. Dia juga mendengar suara anak kecil memanggilnya Mama tapi tak terlihat wujudnya.

Pak Bram dan Ibu Sinta shock mengetahui rencana mereka lewat Vera gagal dan merasa Sakinah mempunyai ilmu hitam yang melindunginya dari bahaya.

Sakinah cemas saat tahu Ibu Lauza tinggal di apartemen Dimas yang baru dikenalnya sebagai lelaki yang menyukai Kania.

Sakinah langsung memberitahu Kania yang benar-benar shock mengetahui kabar Ibunya pergi dari rumah dan sekarang bersama Dimas, Kania pun langsung meminta alamat apartemennya ke Dimas yang mengizinkan Kania ke sana tapi tidak boleh bersama Rangga.

Rangga pun meminta Kania membawa kamera pengintai mini yang ada recordernya untuk ditaruh di apartemen Dimas. Tujuannya agar Rangga bisa memantau Ibu Lauza selama berada di apartemen Dimas dan akhirnya lewat  kamera pengintai Rangga bisa melihat wajah Dimas dan mengenalinya sebagai anak buah Vera.

Saksikan terus sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.