Sukses

Bantu Happy Asmara Atasi Masalah Busana di Atas Panggung, Surya Insomnia dan Ayu Ting Ting Dapat Sanjungan

Terlihat Ayu Ting Ting yang sejak awal berdiri di belakang Happy Asmara, langsung sigap menghampiri pelantun Rungkad itu, disusul oleh Surya Insomnia.

Liputan6.com, Jakarta Happy Asmara kini tengah jadi perbincangan publik lantaran hubungan asmaranya dengan Gilga Sahid. Namun di luar itu, ia masih aktif bernyanyi dari panggung ke panggung. Terbaru, Happy Asmara tampil di acara buka puasa yang diadakan salah satu stasiun televisi swasta.

Selama tampil dalam acara itu, Happy Asmara tampak tampil kasual dengan celana panjang dan blouse yang membalut tubuhnya. Namun di tengah penampilannya, Happy Asmara tampak kewalahan dengan bagian belakang busananya itu. Membuat Ayu Ting Ting yang ada di situ turun tangan.

Terlihat Ayu Ting Ting yang sejak awal berdiri di belakang Happy Asmara untuk ikut bernyanyi, langsung sigap menghampiri pelantun "Rungkad" itu. Sayangnya, upaya Ayu Ting Ting gagal hingga akhirnya Surya Insomnia yang ada di deretan penonton ikut memberikan bantuan.

Dengan sigapnya, Surya Insomnia melepas jaketnya dan langsung memberikannya kepada Ayu Ting Ting untuk menutup bagian belakang tubuh sang penyanyi. Upaya Ayu Ting Ting dan Surya Insomnia pun akhirnya membuahkan hasil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Happy Asmara Akhirnya Bisa Bergerak Bebas

Setelah jaket Surya Insomnia diikatkan di pinggul Happy Asmara oleh Ayu Ting Ting, mantan kekasih Denny Caknan pun baru bisa bergerak bebas kembali di atas panggung. Ucapan terima kasih disampaikan Happy Asmara melalui gerakan

Momen ini viral di TikTok setelah videonya diunggah akun @mama.lia864. Terlihat pemilik akun kagum dengan kesigapan Ayu Ting Ting serta cara Surya dalam membantunya.

"Respect bgt sama bu @ayutingting dan pak @suryainsomniafc peka bgt sama kakak@Happy Asmara yg lg bermasalah di baju nya. pak surya emng selalu menghargai perempuan 🥰🥰🥰," tulis pengunggah video tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Banjir Sanjungan Warganet

Alhasil, Ayu Ting Ting dan Surya Insomnia pun banjir sanjungan dari warganet yang melihat momen sigap membantu Happy Asmara tersebut.

"Kerennnn banget ayu sama pak sur🥺 panutan buat junior2ny nih," tulis seorang warganet.

"Dua artis hebat ini memang GK diragukan LG masalah kepekaan,top," kata yang lainnya.

"Teteh Ayu memang sangat perhatian sama sahabatnya n kompak banget sama mas Surya," tulis seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Kisah Cinta Happy Asmara dan Gilga Sahid

Kisah percintaan Happy Asmara dan Gilga Sahid tengah menjadi perbincangan di media sosial. Seolah membenarkan isu hubungan asmara mereka, untuk pertama kalinya Gilga Sahid secara terang-terangan mengunggah foto mesra berdua dengan pedangdut Happy Asmara.

Meski Gilga dan Happy belum membeberkan secara resmi terkait status hubungan mereka, tetapi keterangan yang disematkan Gilga dalam foto tersebut justru semakin memperkuat bahwa dirinya kini tengah menjalin cinta. Pasalnya, ia seolah pamer berhasil mendapatkan hati pelantun lagu “Nemen” tersebut.

“Dua tiga katak melompat, Siapa cepat dia dapat,” tulis musisi asal Madiun tersebut lewat Story Instagram pribadinya, dikutip Jumat (15/3/2024).

Dalam postingannya ini, Gilga terlihat tersenyum sumringah ke arah kamera. Di sisi lain, Happy tampak berpose garang sambil melingkarkan kedua tangannya dengan mesra ke pundak laki-laki yang diduga kekasihnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini