Sukses

Atya Faudina Sorot Orang yang Menyerah dengan Hubungan Asmaranya Lewat Single Hapuskan Dia

Atya Faudina mengikuti banyak acara pencarian bakat dan menggeluti karier di dunia musik sejak usianya masih 4,5 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia kerap kali melahirkan deretan musisi wanita bertalenta yang selalu meramaikan pasar musik dengan karya-karya terbaru yang luar biasa. Salah satunya adalah Atya Faudina, sosok yang sudah tidak terlalu asing di industri musik Indonesia.

Atya Faudina mengikuti banyak acara pencarian bakat mulai dari ajang penyanyi cilik pada tahun 2008 silam, hingga ajang idol pada tahun 2022. Atya selama ini telah berhasil menggeluti karier di dunia musik, bahkan sejak usianya masih 4,5 tahun.

“Aku suka bermusik sedari kecil, karena ayah suka banget main gitar dan nyanyi,” ujar penyanyi yang mengaku sebagai fans berat Brian McKnight, Alicia Keys, Keysha Cole, hingga Reza Artamevia ini.

“Jadi, karena itulah sejak kecil aku sudah terekspos dengan dunia bernyanyi. Bahkan saat umur 4,5 tahun, aku pernah ikut lomba nyanyi hingga membuat album sendiri,” lanjutnya sembari berkisah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penantian Panjang Atya yang Membuatnya Semangat

Itulah mengapa, Atya sangat bersemangat karena penantian panjang untuk bisa merilis karya kembali akhirnya terwujud. Dibantu oleh Barsena Besthandi sebagai Vocal Director, Seto Bramana sebagai Composer, hingga Music Producer bersama dengan Yafi Aria, Atya akhirnya merilis single perdana bertajuk "Hapuskan Dia".

Single ini berkisah tentang seseorang yang telah menyerah dengan hubungannya dan berharap pada Tuhan untuk bisa segera terlepas, sekaligus menghapuskan kisah yang pernah dijalani ini dari hidupnya.

Sedih memang, tapi inilah yang berusaha ditampilkan oleh Atya, karena kisah inilah yang dia rasakan dalam kehidupannya beberapa waktu terakhir.

“Beberapa kali aku terlibat dalam sebuah hubungan yang selalu berakhir dengan perasaan kalah karena merasa cinta tidak lagi menyenangkan, sehingga akhirnya aku merasahubungan tersebut tidak bisa kupertahankan lagi,” ungkap Atya.

 

 

3 dari 4 halaman

Video Musik dari Single Perdana Atya

Video Musik dari single perdana Atya ini juga telah dirilis. Isinya memberikan konsep yang merepresentasikan kesendirian seseorang yang sedang mengalami patah hati. Di sini, Atya mengajak Awing sebagai produser untuk video musik ini. Dibantu juga oleh Faas Setyawan sebagai director dan DOP, serta Al Muvtofa sebagai 1st assistant dan 2nd cameraman.

Dalam video musik ini, ditampilkan sosok wanita yang sedang mengingat masa lalu yang dihadapinya bersama sang kekasih. Di sini, Atya sendirilah yang menjadi modelnya. Terlihat sosok wanita yang berusaha semaksimal mungkin untuk melepaskan kekasih hatinya, seperti apa yang ingin disampaikan dalam lirik lagu single "Hapuskan Dia" ini.

 

4 dari 4 halaman

Percaya di Luar Sana Banyak Orang yang Tengah Merasakan Hal yang Coba Digambarkan

Selain berusaha untuk mengungkapkan perasaan terdalamnya dalam lagu ini, Atya juga percaya bahwa di luar sana banyak sekali orang yang tengah merasakan hal yang ia coba gambarkan melalui lagu ini.

Untuk orang-orang tersebut, Atya sendiri berharap agar lagu ini bisa mewakili perasaan mereka. Sehingga, mereka dapat merasakan sedikit kelegaan karena perasaannya telah terwakilkan lewat "Hapuskan Dia".

“Selain itu, aku juga berharap lagu ini bisa diterima dengan baik untuk penikmat musik Indonesia, sekaligus dapat bermanfaat baik bagiku atau orang-orang di sekitarku,” tutup Atya.

Single perdana dari Atya berjudul yang "Hapuskan Dia", sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini