Sukses

Suara Hati Kiky Saputri Setelah Ikhlas Ovariumnya Diangkat Usai Keguguran, Berterima Kasih atas Doa dan Support yang Bertebaran

Kiky Saputri tak banyak berbicara saat ditanya mengenai kondisinya saat ini, usai keguguran.

Liputan6.com, Jakarta Komika Kiky Saputri sampaikan kabar duka perihal kehamilannya. Ia mengalami keguguran saat kehamilannya berusia 10 pekan. Bukan hanya kehilangan calon anak, Kiky Saputri juga harus kehilangan satu ovariumnya.

Kiky Saputri tak banyak berbicara saat ditanya mengenai kondisinya saat ini. Ia hanya mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan kepada semua pihak atas segala hal yang baru saja dialaminya.

"Alhamdulillah terima kasih doanya, support-nya. Maaf enggak bisa jawab satu persatu, karena dalam kondisi pemulihan di rumah sakit," ujar Kiky Saputri di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2024).

"Karena mental sudah siap semua, jadinya aku siap buat omongin (di Youtube)," sambung Kiky Saputri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiky Saputri Mengaku Sempat Dirawat Selama 2 Hari 

Kiky Saputri mengaku sempat dirawat selama 2 hari di rumah sakit. Dicecar lebih lanjut tentang kondisi kesehatannya, Kiky enggan menjawab.

"Cuma 2 harilah (dirawat). Sudah ya, tonton aja di Kiky Saputri Official," imbuhnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Kiky Tak Menjawab Secara Rinci Soal Pemicu Ovariumnya Diangkat 

Disinggung lebih lanjut pemicu ovariumnya yang diangkat usai keguguran, Kiky tak menjawab secara rinci. Namun, ia tak menampik kelelahan menjadi salah satu penyebabnya.

"Ya kecapekanlah, da-dah, I love you, sayang," ucap Kiky.

 

4 dari 4 halaman

Kiky Saputri Mengungkap Penyesalannya

Melalui Kanal Youtube pribadinya, Kiky Saputri diketahui mengungkap penyesalannya tak dapat menjaga diri dengan baik, sehingga kondisi itu harus dihadapi. Sepenjang bercerita, Kiky tak kuasa menahan tangisnya.

"Enggak bisa jaga diri dengan baik, makan-makanan sembarangan, istirahat enggak cukup. Ada rasa, misalnya bisa putar waktu, mungkin gue akan lakukan yang terbaik. Tapi mungkin kalau enggak dikasih kayak gini juga, ya enggak bakalan jadi pembelajaran gitu," jelas Kiky Saputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.