Sukses

Bahagianya Joshua Suherman Pertama Kali Rasakan Komunikasi dengan Calon Anak

Clairine Clay dan Joshua Suherman berbagi kebahagiaan saat pertama kali berkomunikasi dengan calon buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Joshua Suherman dan Clairine Clay tengah berbahagia akan dikaruniai anak pertama. Saat ini kehamilan Clairine Clay diketahui sudah memasuki usia 5 bulan.

Clairine Clay dan Joshua Suherman pun berbagi kebahagiaan saat pertama kali berkomunikasi dengan calon buah hatinya. Tanggal 10 Maret kemarin, untuk pertama kalinya Clay merasakan tendangan calon bayi di perutnya.

"Iya itu pas mau tidur, terus lagi mau pegang perut. Nah, jangan-jangan perutnya lagi kedutan atau gimana. Tapi ternyata terus-terusan," ungkap Joshua Suherman soal kehamilan istrinya, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2024).

"Happy-lah komunikasi pertama dari si baby-nya gitu. Harusnya sih kata dokter minggu ini mulai nendang," sambung Joshua Suherman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Joshua dan Clay Masih Banyak Bertanya dan Mencari Tahu

Joshua dan Clay sendiri masih banyak bertanya dan mencari tahu tentang apa saja yang harus dilakukan di kehamilan ini. Apalagi, ini menjadi pengalaman pertama mereka berdua bakal memiliki seorang anak.

"Anak pertama banyak masih yang sama-sama bingung. Masih meraba-raba harus gimana, semua masih serba baru, seru sih," aku Joshua.

 

3 dari 4 halaman

Joshua Mengandalkan Dokter

Selama ini Joshua mengandalkan dokter untuk menanyakan apapun tentang kehamilan istrinya. Ia merasa mendapat jawaban yang valid apabila bertanya langsung pada ahlinya.

"Dokter sih ya, ke dokter. Karena sudah ada obygn-nya, jadi kontak lewat Whastapp. Kalau mau nanya apa-apa lebih valid ke dokternya langsung," ujar Joshua.

 

 

4 dari 4 halaman

Clay dan Joshua Berusaha Menjaga Calon Anak Pertamanya

Clay menambahkan dirinya dan Joshua berusaha menjaga calon anak pertamanya. Setiap bulan, Clay rutin memeriksakan kandungannya ke dokter.

"Sebenarnya check up sudah ada, jadwalnya satu bulan sekali. Pasti ada tanggalnya," ucap Clay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.