Sukses

Raffi Ahmad Sebut Rayyanza Sedang Sakit, Bantah karena Ikut Syuting Sahur dan Eksploitasi

Raffi Ahmad meluruskan keterlibatan putra bungsunya syuting program sahur.

Liputan6.com, Jakarta Anak kedua Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung tengah tidak baik-baik saja. Saat ini, Rayanza kabarnya tengah mengalami sakit batuk-batuk. 

Raffi Ahmad membantah jika sakitnya Rayyanza disebabkan sering syuting sahur bersamanya. Suami Nagita Slavina itu mengimbau agar tidak membuat berita yang kurang baik.

"Sakit, batuk," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2024).

"Nggak, jangan bikin bikin berita yang nggak baik," sambung Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syuting Program Sahur

Belakangan Rayyanza diketahui ikut syuting program sahur bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal ini membuat Raffi dituding melalukan eksploitasi terhadap anaknya yang berusia 2 tahun. 

Tidak ingin rumor terus bergulir dan semakin liar, Raffi meluruskan keterlibatan putra bungsunya syuting program sahur. Selain lokasi syuting di rumah sendiri, Raffi tak pernah memaksakan anak-anaknya untuk ikut serta.

"Nggak itu kan sahurnya di rumah, kalau misalkan Rafathar pada sahur. Kalau misal pada bangun ya mereka dari atas tinggal ke bawah. Kalau Cipung suka ngelihatin, kalau bangun suka ngelihatin, suka di TV dia turun ke bawah. Rafathar juga sama jadi mereka turun naik aja," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Kebetulan

Momen Rayyanza tampil dalam program sahur itu menurut Raffi karena faktor kebetulan. "Kalau tidur nggak bangun ya nggak syuting," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Pusing

Raffi enggan ambil pusing dengan munculnya tudingan meksploitasi putranya. Menurut Raffi, dirinya sebagai orang tua yang lebih tau tentang anak-anaknya. 

"Ah itu mah terserah aja, yang tahu kan orang tuanya, makasih," Raffi Ahmad menukas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.