Sukses

Tonton Sinetron Bidadari Surgamu Episode Senin 18 Maret 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Tonton Sinetron Bidadari Surgamu Episode Senin 18 Maret 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Denis mendatangi Ibu Sinta dan memperingatkannya, kalau sampai Pak Bram mencoba menyingkirkan dia lagi, dia bukan hanya akan melaporkan Pak Bram ke polisi tapi akan menghancurkan hidup Pak Bram.

Sakinah dan Denis mengajak Bela Jojo dan anak-anak yang lain untuk makan malam sebagai ganti mereka tak jadi naik kereta gantung. Tapi diam-diam mereka diikuti oleh anak buah pak Bram yang disuruh Bram untuk menghabisi Denis disaksikan langsung oleh Sakinah yang pasti histeris dan bisa berimbas pada kandungan Sakinah yang lemah supaya Sakinah keguguran.

Di cafe tempat Denis dan Sakinah makan bersama anak-anak, anak buah Bram sengaja membuat kekacauan sampai Denis tersulut emosinys. Ta pi di luar dugaan, anak-anak malah membantu melawan anak buah Bram hingga mereka kalah dan kabur.

Kecemburuan Ibu Lauza kepada Manda akhirnya membuat dia dan Pak Mario bertengkar hebat saling mengungkit masa lalu, itu membuat Manda semakin merasa bersalah dengan kehadirannya di sana.

Saat Manda hendak pulang ke bandung, dia jatuh terpeleset dari tangga dan kakinya terkilir tapi Ibu Lauza tak peduli dan tetap ingin Manda pergi. Tapi Andrew tetap membawa Manda ke Dokter yang menyatakan Manda harus menggunakan tongkat 4-5 hari ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.