Sukses

Kepikiran Taylor Swift Terus-terusan Usai Nonton Konsernya, Febby Rastanty Ngaku Terkena Post-Taylors Concert Depression

Febby Rastanty menunjukkan reaksi belum bisa move on dari Taylor Swift setelah menonton konser sang penyanyi di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Taylor Swift selama beberapa hari di Singapura pada awal bulan ini, sempat disaksikan oleh deretan selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah Febby Rastanty. Perasaan unik pun diungkapkan oleh aktris sinetron yang juga membintangi film Balada Si Roy itu.

Febby Rastanty meluapkan kegembiraan yang masih membekas dalam benaknya. Tak hanya itu, Febby Rastanty juga menunjukkan reaksi belum bisa move on dari Taylor Swift. Sang penyanyi telah sukses membuatnya terus-terusan kepikiran setelah menonton konser di Singapura.

Febby Rastanty mengungkapkannya dalam sebuah unggahan terbaru berupa deretan foto-foto dirinya sedang berada di lokasi konser Taylor Swift di Singapura. Bersama deretan potret berisi momen antusiasnya itu, Febby Rastanty mengungkapkan kondisinya saat ini.

"Sudah sepekan sejak konser taylor swift’s di singapore dan aku masih belum bisa move on. Post-Taylors-concert depression itu nyata 😭❤️," celetuk Febby Rastanty melalui akun Instagram @febbyrastanty, kami kutip Senin (18/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Febby Rastanty Nonton Ulang Konser Taylor Swift

Selain mengklaim dirinya mengalami 'Post-Taylors-concert depression, Febby Rastanty juga membeberkan kegiatan yang dilakukannya setelah menonton konser Taylor Swift di Singapura hingga akibat tak bisa move on.

"Nontonin video-videonya terus di hape dan trus sekarang bisa nonton online juga AAAA!!! who’s with me? 🥹 (last slide: lagu favku musti masuk feeds!)," tulis Febby melanjutkan keterangan foto-fotonya.

 

3 dari 4 halaman

Taylor Swift Sempat Dirumorkan Liburan di Bali

Taylor Swift sempat dirumorkan menghabiskan waktu rehatnya sebelum kembali melanjutkan jadwal konsernya di Singapura dengan berlibur di Bali.

Pelantun lagu 'Blank Space' itu kembali ke panggung melanjutkan The Eras Tour Singapura pada Kamis (7/3/2024) lalu, hingga terakhir pada Sabtu (9/3/2024).

Namun faktanya, peraih 11 Grammy itu masih berada di Singapura. Salah seorang penggemarnya sempat merekam Swift sedang berada di restoran MBS Koma.

 

4 dari 4 halaman

Bukti Taylor Swift Selalu di Singapura Selama Waktu Konser

Mengutip dari laman Asia One, Kamis (7/3/2024), menurut video yang diambil oleh salah seorang penggemar, salah satu tempat yang dikunjungi penyanyi berusia 34 tahun itu untuk melepas penat adalah Koma Singapura di Marina Bay Sands (MBS).

Video tak bertanggal itu dibagikan di media sosial Xiaohongshu dan TikTok yang menunjukkan penyanyi tersebut bangkit dari tempat duduknya di restoran Jepang tersebut. Dia terlihat dengan rambut terangkat dan gaun strapless berwarna gelap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.