Sukses

Berkah Ramadhan, Novelia Indriyati Hasanah Owner Band Skincare Asal Situbondo Berbagi 1000 Paket Sembako kepada Masyarakat

Pada bulan Ramadhan kali ini, Novelia Indriyati Hasanah selaku pengusaha ternama di Situbondo, Jawa Timur, sukses melakukan aksi sosial berbagi ribuan paket sembako.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan menjadi momentum yang tepat untuk menebar kebaikan. Beragam cara bisa dilakukan untuk meraih keberkahan dan keutamaan yang bersifat ukhrawi maupun duniawi.

Pada bulan Ramadhan kali ini, Novelia Indriyati Hasanah selaku pengusaha ternama di Situbondo, Jawa Timur, sukses melakukan aksi sosial berbagi ribuan paket sembako kepada masyarakat.

Sabtu, 23 Maret 2024 memasuki hari ke-12 Ramadhan 1445 H, telah dilakukan kegiatan berbagi sembako oleh Novelia Indriyati Hasanah selaku owner salah satu brand skincare beserta timnya.

Mereka menyalurkan 1000 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat sekitar. Kegiatan ini juga dibantu oleh Polsek Kecamatan Besuki agar penyaluran sembako dapat berlangsung secara tertib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur

"Puji Syukur, Alhamdulillah, tahun ini saya bisa berbagi lebih untuk orang-orang di sekitar. Harapan saya, saya bisa terus bermanfaat untuk sesama," ucap Novelia Indriyati saat sambutan.

"Karena saya yakin, bahwa ada sebagian rezeki orang lain yang Allah titipkan kepada saya," sambung owner Artha LDT+ itu.

3 dari 4 halaman

Salah Satu Bentuk Kepedulian dari Novelia

Pemberian paket sembako yang dilakukan, menjadi salah satu bentuk kepedulian dari Novelia Indriyati Hasanah kepada masyarakat dengan harapan bisa sedikit membantu meringankan beban mereka, serta memberikan manfaat positif bagi lingkungan sekitar.

Setiap paket sembako yang diberikan, berisi beras 5 kg dan 1 dus minuman teh yang disalurkan secara berurutan sesuai kupon antrian sembako.

 

4 dari 4 halaman

Berlangsung dengan Teratur dan Tertib

Penyaluran sembako ini dilakukan dengan cara memberikan kupon kepada setiap orang. Sehingga, mereka melakukan antrian sesuai jam yang telah tertera pada kuponnya.

Dengan begitu, pelaksanaan berbagi paket sembako ini berlangsung dengan teratur dan tertib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.