Sukses

Mobil Mewah Fuji Seharga Rp2,7 Miliar Terserempet Pintu, Netizen: Pasti Pintunya yang Minta Maaf

Mobil mewah baru Fuji harus bernasib kurang baik lantaran bagian depannya terserempet pintu rumah.

Liputan6.com, Jakarta Fuji belum lama ini sempat membuat heboh jagat media sosial setelah memamerkan lewat media sosialnya mobil mewah yang baru dibelinya. Mobil baru Fuji itu merupakan BMW seri M4 Competition 2003 i8 yang harganya bisa mencapai Rp2,7 miliar.

Pencapaian Fuji di usia yang masih sangat muda itu, sempat membuat warganet terutama para penggemar terkagum-kagum. Bahkan, ayah, ibu, dan kakak-kakak Fuji, mengungkapkan kekaguman mereka di kolom komentar media sosial Fuji.

Ibunda Fuji, Dewi Zuhriati, bahkan sempat membuat konten khusus yang menyorot mobil baru puutrinya itu. Namun kabar terbaru, mobil mewah Fuji itu harus bernasib kurang baik. Pasalnya, bagian depan mobil baru tersebut terserempet pintu rumah.

Hal itu diketahui dari salah satu dari rangkaian foto yang diunggah oleh Fuji melalui Instagram @fuji_an pada Kamis (14/3/2024) kemarin. "Rekap hidupku 3 harian ini," tulisnya.

Tampak dalam foto slide ketujuh, bagian bumper depan kiri mobil cat ungu tersebut menempel erat dengan pintu rumah yang sedang dalam keadaan terbuka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret Fuji Bikin Warganet Berkomentar Menggelitik

Lantaran potret tersebut diunggah oleh Fuji, sejumlah warganet dan penggemar pun melontarkan komentar-komentar beragam. Beberapa di antara mereka bahkan tampak menyampaikan komentar menggelitik.

"2.7 M nyerempet pintuuuuuuu . Itu pasti pintunya yang minta maaf kan 😭," tulis admin akun fanbase @fujiuntildrop kami kutip Jumat (15/3/2024).

"Suruh pintunya minta ganti rugi," ceplos warganet lainnya.

"Pintunya langsung salim 🙏🤭," kelakar yang lain.

"Slide 7, buat dompet kritis ku menangis 😭," ceplos seorang warganet lagi.

 

3 dari 4 halaman

Keinginan Fuji yang Terwujud

Fuji melalui media sosialnya turut menyampaikan bahwa keinginannya untuk membeli mobil rupanya sudah ada di dalam daftarnya sejak lama. "Another wishlist checked off! Alhamdulillah," tulis Fuji melalui akun Instagram @fuji_an, dikutip baru-baru ini.

Momen Fuji bersama mobil mewah barunya itu diunggah dalam sebuah video. Terlihat Fuji yang mengenakan kacamata, sedang berkendara di bangku kemudi. Lucunya, di akhir video terdapat sosok Gala Sky yang sedang duduk di atas kap mobil baru Fuji.

 

4 dari 4 halaman

Fakta dari Dewi Zuhriati Ibunda Fuji

Namun yang lebih menarik lagi, ibunda Fuji, Dewi Zuhriati membeberkan satu fakta di balik mobil mewah yang baru dibeli Fuji itu.

Di kolom komentar unggahan tersebut, Dewi Zuhriati ibunda Fuji membeberkan bahwa putrinya sempat membuatnya curiga lantaran bertanya-tanya seputar keinginan untuk membeli mobil baru.

"Alhamdulilah, akhirnya beli mobil M4,kmrn pura pura nanya boleh apa gk beli mobil lg taunya udah di beli, mama papa bangga banget nak, semoga lebih semangat lg cari cuan nya ya, yg penting hati hati dan jangan ngebut bawa mobilnya😀😂❤️❤️," tulis seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini