Sukses

CTL Coinstore Berikan Pengalaman Rasakan Fenomena K-Pop di Indonesia Melalui Konser

Acara bersejarah ini diselenggarakan untuk merayakan pencatatan CTL Coinstore dan untuk memberikan pengalaman dalam merasakan fenomena K-POP di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta CTL Coinstore bakal membawa penggemar K-Pop Indonesia untuk merasakan fenomena terbaik Korean Pop di Tanah Air.

Tak cuma menyaksikan aksi bintang K-Pop melalui konser istimewa, CTL Coinstore juga mengajak penggemar K-Pop di Indonesia untuk berinvestasi melalui layanan kripto.

Mulai 14 Maret 2024 pukul 18.00 WIB, mata uang kripto CTL resmi terdaftar di lantai bursa Coinstore.

"Ayo bergabunglah dalam acara mengasyikkan ini dan alami bersama fenomena K-POP Indonesia," kata Jaihyun Park selaku perwakilan Caution Live (CTL) melalui keterangan tertulis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Bersejarah

Dikatakan Jaihyun, CTL Coinstore telah membawa penggemar K-Pop lebih dari sekedar investasi dan pengalaman kripto, tetapi juga kebersamaan yang bisa dinikmati bersama.

"Momen bersejarah ini akan kalian diingat tidak hanya sebagai investasi sederhana, tetapi sebagai momen istimewa yang kita bagikan bersama," dia menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

3 Ribu CTL

Selain itu, mulai dari tanggal 28 Maret hingga 30 Mei 2024, jika penggemar K-Pop membeli 3.000 CTL atau lebih di Coinstore dan bergabung dalam acara staking, maka kalian berkesempatan untuk diundang secara gratis ke konser K-POP Indonesia.

"Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk berinvestasi dalam kripto, tetapi juga kesempatan unik untuk berbagi dan kalian menikmati bersama," kata Jaihyun.

 

4 dari 4 halaman

Gelar Konser Istimewa

Acara bersejarah ini, Jaihyun menambahkan, diselenggarakan untuk merayakan pencatatan CTL Coinstore dan untuk memberikan pengalaman dalam merasakan fenomena K-POP di Indonesia. K

"Kami menyambut dengan gembira kehadiran idola K-POP baru dan akan mendukung aktivitas mereka melalui konser istimewanya," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini