Sukses

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Diprediksi Kuat Lolos ke Senayan, Berharap Bisa Jaga Amanah

Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ikut mencalonkan diri sebagai calon legislatif di Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ikut mencalonkan diri sebagai calon legislatif di Pemilu 2024. Bahkan keduanya diprediksi kuat lolos ke Senayan, jika mengacu pada perolehan suara sementara.

Mulan Jameela mengaku hanya berusaha selama masa kampanye untuk meraih simpati masyarakat. Namun menurutnya, semua kembali lagi kepada ketetapan Tuhan Yang Maha Esa atas ikhtiarnya untuk ikut membangun negeri ini.

"Ya alhamdulillah, semua kan kembali lagi. Kita manusia cuma berusaha semaksimal mungkin. Kalau Allah tidak ridha, tidak mengamini atau mengiyakan, tidak akan terjadi. Karena semua karena Allah," ujar Mulan di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Tentunya paling utama buat aku dan Mas Dhani adalah, pada saat nanti sudah ditetapkan, dilantik mudah-mudahan kita bisa amanah," tambah Mulan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditugaskan di Komisi Berbeda

Mulan mengatakan, meskipun bernaung di partai yang sama, jika terpilih ia dan Dhani ditugaskan di komisi yang berbeda.

"Ya kita ditugaskan di komisi yang berbeda. Jadi belum tentu bersama, waktu rapat juga berbeda, dan sistem kerjanya belum tentu sama," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Bisa Rapat Bareng

Akan sama-sama sibuk di parlemen, menurut Mulan, bukan tidak mungkin dirinya dan Dhani akan terlibat dalam ruangan yang sama. Terutama ketika sidang paripurna.

"Insya Allah aku sama Mas Dhani sama-sama kerja di DPR RI, yang bisa rapat bareng itu hanya paripurna. Karena dipastikan suami istri nggak boleh satu komisi," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Priotitaskan Keluarga

Mulan juga mengaku akan tetap memprioritaskan keluarga di tengah kesibukan sebagai anggota legislatif, jika nantinya terpilih.

"Insya Allah sebisa mungkin aku juga selama ini sebisuk apapun aku keluarga harus tetap kita jaga. Karena kita keluar rumah juga cari rejeki untuk keluarga," ucap Mulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

Video Terkini