Sukses

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Kamis 14 Maret 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Sinetron Bidadari Surgamu Episode tayang Kamis 14 Maret 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi Rangga berangsur-angsur pulih, Kania lega dan Aurel tak sengaja tahu Rangga di rawat di rumah Sakit.

Aurel pun meminta tolong pada Dimas untuk mencari tahu apa yang terjadi pada Rangga lewat Kania, Dimas pun memberitahu Aurel kalau dia tidak mau menghabisi Kania malah ingin merebut Kania dari Rangga, Aurel setuju.

Dimas pun berhasil mendapatkan informasi soal Rangga, tapi Rangga justru curiga Dimas memiliki motif mendekati Kania, dia berencana mau menyelidiki Dimas.

Flora mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari pasien lain di rumah sakit jiwa hingga tangannya terluka, Fadil yang tahu itu meminta izin pada Dokter untuk merawat Flora di rumahnya. Tapi Ibu Putri awalnya menentang keputusan Fadil namun Fadil berhasil membujuk Ibu Putri dengan iming-iming anak Fadil dalam kandungan Flora bisa jadi pewaris satu-satunya kekayan keluarga Pak Bram.

Fadil juga meminta izin pada Ibu Sinta karena tak tega meninggalkan Flora yang sedang mengandung anaknya di rumah sakit jiwa. 

Denis heran melihat Sakinah sholat lama sekali dalam bersujud. Saat Denis menghampiri, Sakinah terkulai lemas. Denis histeris, Andrew, Bu Lauza dan Pak Mario panik mendengar teriakan Denis.

Di sisi lain, Ibu Sinta sudah mengurus pengeluaran Vera kira-kira 3-4 hari ke depan dari penjara dengan surat jaminan, yang nantinya akan disuruh Bram menghabisi Denis.

Mereka memilih untuk mengajak Aurel bekerja sama dengan menjadikan Aurel CEO di perusahaan mereka untuk membuat perusahaan Pak Mario bangkrut, Aurel pun setuju.

Sedangkan Flora mengira Azzam dan Intan yang menginap dirumah Fadil sebagai kuci-puci dan kucu-pucu, karena bermain di luar rumah, tetangga melihat Flora yang saat itu mesra pada Fadil dan yakin Flora itu pacarnya Fadil.

Mereka curiga jangan-jangan Flora dan Fadil sudah tinggal serumah artinya mereka kumpul kebo, Fadil langsung ketakutan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini