Sukses

Fuji Beli Mobil Baru, Ibunda Spill Putrinya Sempat Bergelagat Mencurigakan

Fuji melalui media sosialnya turut menyampaikan bahwa keinginannya untuk membeli mobil rupanya sudah ada di dalam daftarnya sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Fuji kembali menghebohkan publik dengan pamer barang mewahnya yang baru. Kali ini, Fuji memperlihatkan mobil mewah yang baru saja dibelinya. Mobil mewah baru milik Fuji ini diketahui memiliki merek BMW yang merupakan keluaran terbaru.

Mobil BMW dengan tipe M4 Competition 2023 i8 ini, diketahui memiliki harga senilai Rp2,75 miliar. Dari situlah publik dibuat tercengang oleh Fuji lantaran ia dianggap sudah bisa membeli mobil dengan harga fantastis di usia yang masih sangat muda.

Fuji melalui media sosialnya turut menyampaikan bahwa keinginannya untuk membeli mobil rupanya sudah ada di dalam daftarnya sejak lama. Momen Fuji bersama mobil mewah barunya itu diunggah dalam sebuah video. Terlihat Fuji yang mengenakan kacamata, sedang berkendara di bangku kemudi.

Lucunya, di akhir video terdapat sosok Gala Sky yang sedang duduk di atas kap mobil baru Fuji. Namun yang lebih menarik lagi, ibunda Fuji, Dewi Zuhriati membeberkan satu fakta di balik mobil mewah yang baru dibeli Fuji itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur Atas Keinginan yang Tercapai

Terlihat Fuji mengungkapkan rasa syukur di media sosialnya lantaran salah satu keinginannya ini akhirnya bisa digapai oleh tangannya sendiri.

"Another wishlist checked off! Alhamdulillah," tulis Fuji melalui akun Instagram @fuji_an, dikutip baru-baru ini.

Unggahan ini pun mendapat beragam tanggapan dari keluarga Fuji serta beberapa orang kerabat dan warganet. Namun satu komentar yang menarik datang dari ibunda Fuji, Dewi Zuhriati.

 

3 dari 4 halaman

Fakta yang Diungkapkan Ibunda Fuji

Terlihat di kolom komentar unggahan tersebut, Dewi Zuhriati ibunda Fuji membeberkan bahwa putrinya sempat membuatnya curiga lantaran bertanya-tanya seputar keinginan untuk membeli mobil baru.

"Alhamdulilah, akhirnya beli mobil M4,kmrn pura pura nanya boleh apa gk beli mobil lg taunya udah di beli, mama papa bangga banget nak, semoga lebih semangat lg cari cuan nya ya, yg penting hati hati dan jangan ngebut bawa mobilnya😀😂❤️❤️," tulis seorang warganet.

4 dari 4 halaman

Haji Faisal Bersyukur Atas Pencapaian Fuji

Selain sang ibunda, ayah Fuji sekaligus kakek Gala Sky, Haji Faisal, juga turut menyampaikan rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih oleh putrinya.

"Hebat anak opa, terimakasih tuhanku 🤲 atas apa yg telah engkau titipkan padanya, dan terimakasih juga pada netizen / masyarakat yang telah memberikan suport dalam dia menampilkan konten dan kegiatan sehari2,lainya, semoga kita semuanya juga mendapat kemudahan dari yang kuasa dalam melakukan kegiatan sehari2,, Aamiin," tulis Haji Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini