Sukses

Han Hyo Joo Ingin Disatukan Lagi di Proyek Drama dengan Jo In Sung: Doo Sik-ku

Han Hyo Joo mengungkap dirinya punya chemistry yang kuat dengan Jo In Sung di drakor Moving.

Liputan6.com, Jakarta Pertemuan Han Hyo Joo dengan Jo In Sung dalam drakor Moving rupanya begitu berbekas di ingatan sang aktris. Dalam wawancara dengan Harper's Baazar Korea, ia bahkan sampai membahas kembali kerja barengnya dengan sang aktor.

Dalam tayangan YouTube majalah ini yang dipublikasikan pada Senin (11/3/2024), Han Hyo Joo menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan pewawancara. Salah satunya, adalah pertanyaan soal siapa sosok yang memiliki chemistry paling kuat dengannya.

"Kurasa In Sung? Doo Sik-ku," kata Han Hyo Joo, menyebut In Sung dengan nama perannya di drakor Moving.

Tak hanya itu, ia juga rupanya ingin bisa tampil di proyek lain bersama Jo In Sung. "Kalau bisa sih, aku mau. Selama In Sung juga mau," kata dia.

Aktris 37 tahun ini juga menceritakan selama setahun terakhir, sejumlah proyek yang ia bintangi tayang berturut-turut. Sehingga seakan-akan ia bekerja sangat keras, padahal yang terjadi sebaliknya.

"Aku sebenarnya cuti dari syuting. Aku banyak melakukan traveling dengan caraku sendiri. Ini adalah masa-masa untuk mengisi ulang diriku," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Han Hyo Hoo Sedang Hobi Traveling

Han Hyo Joo menceritakan ia memang sangat menyukai traveling. "Aku bahkan memperkenalkan diri sebagai aktris dan traveler di Instagram-ku. Seperti itulah berartinya traveling bagiku," kata dia.

Salah satu pengalaman melancong tak terlupakan, adalah ketika mengunjungi Pulau Coron di Filipina.

3 dari 4 halaman

Han Hyo Joo Ketemu Dugong

kata Han Hyo Joo, perjalanan ke pulau kecil di negara Asia Tenggara tersebut menjadi pengalaman pertamanya menjelajah samudera. Di sini, ia bertemu dengan hewan yang unik.

"Karena tempat itu belum dikunjungi turis, aku bertemu dugong," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Blood Free

Dilansir dari Soompi, Han Hyo Joo sendiri akan comeback dalam drakor Blood Free yang akan tayang pada 10 April 2024 mendatang di Disney Plus. Sang aktris memerankan karakter Yoon Ja Yoo, yang mengembangkan daging buatan laboratorium. 

Karena penemuannya ini, ia mendapat ancaman dari para penentangnya. Untuk melindungi dirinya, ia menyewa Woo Chae Woon (Joo Ji Hoon) mantan anggota militer yang alih profesi sebagai bodyguard. 

Keduanya lantas terseret dalam pusaran insiden dan kematian misterius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini