Sukses

Cak Imin Dibuat Nangis Bombay Gegara Nonton Video Klip Sal Priadi

Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin ini tak kuasa menahan isak tangis kala menonton video klip Sal Priadi bertajuk “Mesra-mesraannya Kecil-kecilan dulu”.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, tak kuasa menahan isak tangis kala menonton video klip Sal Priadi bertajuk “Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu”.

Momen haru sekaligus lucu ini dibagikan oleh putri keduanya, Rahma Arifa alias Rara melalui Instagram Story-nya. Menurut keterangannya, mereka diketahui tengah ngabuburit dengan berkumpul bersama menonton video klip Sal Priadi untuk menunggu waktu buka puasa.

Hahahahahahah nangis total gara-gara ngabuburit nonton video klip Sal Priadi – Mesranya kecil kecilan dulu,” tulisnya dalam akun Instagram pribadinya @rahmaarrr, dikutip Rabu (13/3/2024).

Dalam video tersebut, Calon Wakil Presiden nomor urut 1 tersebut tampak berurai air mata usai menonton video klip tersebut. Tak sendiri, Cak Imin ditemani sang istri, Rustini Murthado, yang justru menertawakan ekspresi suaminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berusaha Tertawa

Di tengah tangisannya, Cak Imin tetap berusaha tertawa. Alhasil, ekspresinya tersebut justru mengundang gelak tawa para netizen yang menonton video tersebut.

Bahkan, Cak Imin masih tetap bercucuran air mata saat bangkit dari tempat duduknya untuk mengambil sarung ke ruang atas.

Naik ke atas mau ganti sarung, sambil nangis hahahahahahahah,” terang perempuan kelahiran 2000 tersebut.

3 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Tak butuh waktu lama, video Cak Imin nangis tersebut langsung viral di media sosial. Banyak akun lain yang mengunggah ulang video tersebut di TikTok, salah satunya pemilik akun @strawberrywithchocochips.

Day 1 puasa ngeliat Cak Imin nangis,” tulisnya.

Sampai artikel ini ditulis, postingan video tersebut hampir mencapai 800 ribu penonton dan 84 ribu jumlah likes. Sontak saja netizen memberikan berbagai komentar dalam postingan tersebut.

Tak sedikit yang merasa terhibur kala melihat Cak Imin berusaha tertawa saat sedang berderai air mata.

Gemessss bgttt pdhl lg nangis :((” ungkap pemilik akun @fan***.

Lucu banget pas naik tangga sambil meringis,” tutur pemilik akun @van***.

Ngetawain cak imin tapi pas nonton juga nangis kejer,” tulis pemilik akun @avo***.

4 dari 4 halaman

Video Klip Sal Priadi

Mengetahui Cak Imin menangis kala menonton video klipnya, Sal Priadi turut memberikan reaksi. Penyanyi sekaligus pencipta lagu “Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu,” ini memposting ulang Story Instagram putri Cak Imin, lengkap dengan emoji mata berkaca-kaca.

Sebagai informasi, single hit “Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu” yang ditulis langsung oleh Sal Priadi ini terinspirasi langsung dari pengalaman pribadinya sebagai seorang ayah kepada sang buah hati.

Sementara itu, video klip lagu ini diangkat berdasarkan sudut pandang sutradara, Aco Tenriyagelli, yakni menceritakan kisah seorang kakak yang harus menjaga adik-adiknya selama ibu mereka tidak di rumah. Hiburan dan liburan mereka hanya ketika mengunjungi sang ibu di penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini