Sukses

Atta Halilintar Berencana Umrah di 10 Hari Terakhir Ramadhan 2024, Berburu Malam Lailatul Qadar Bareng Kedua Anaknya

Atta Halilintar mendambakan bisa mendapat Malam Lailatul Qadar di Tanah suci Mekah.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar berencana memboyong keluarganya berangkat ke Tanah Suci Mekah, di 10 terakhir Ramadhan 2024. Dia mengaku ingin mencari keberkahan di malam turunnya ayat Al Quran atau Lailatul Qadar.

Atta Halilintar mendambakan mendapat Malam Lailatul Qadar di Tanah suci Mekah. Sekadar informasi, ganjaran Malam Lailatul Qadar sama halnya dengan beribadah selama seribu bulan.

Dalam pernurunannya mencari Lailatul Qadar di Mekah, Atta akan mengajak keluarganya serta dalam menjalani rangakaian ibadahnya itu.

"Sepuluh hari terakhir kita juga mau hunting di Ka'bah pas Lailatul Qadar, ingin rasain dempet-dempetan bareng-bareng bawa anak dua-duanya," ujar Atta Halilintar di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempersiapkan sejumlah rangkaian ibadah

Sebelum bertolak ke tanah suci, Atta juga sudah mempersiapkan sejumlah rangkaian ibadah untuk mengisi Ramadan.

Salah satunya tadarus dan mengkhatamkan Alquran.

 

 

3 dari 4 halaman

Ingin coba khataman Alquran

"Kita lagi siapin tadarusan, ingin coba khataman, karena pengen coba ya, karena belum pernah kita pengen coba, mendekatkan diri juga bukan hanya cari cuannya," ujarnya.

"Kita lagi siapin tadarusan, ingin coba khataman, karena pengen coba ya. Karena belum pernah kita pengen coba. Kita usaha dulu lah," akunya.

 

 

4 dari 4 halaman

Belum menjadi pribadi yang sempurna

Atta menyadari belum menjadi pribadi yang sempurna dalam hal mendekatkan diri pada Yang Maha Esa. Karena itu ia mencoba memperdalam ilmu agama di Ramadan 2024 ini.

"Kita basic agamanya belum beneran bagus juga dan mulai mencoba mendekatkan diri. Bukan hanya Ramadan cari cuan," ucap Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.