Sukses

Artis dan Sutradara Film Syirik Mendapat Sambutan Hangat Dari Siswa-Siswi SMK 1 Boash Bogor

Film Syirik dibintangi oleh Totos, Richelle, Teuku Rassya, Nikita Mirzani, Kinaryosih, dan Donny Alamsyah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menghebohkan SMKN 1 Ciomas Bogor, film Syirik produksi Ganesa Film terus meraih apresiasi positif. Kali ini, giliran siswa-siswi SMK Boash Bogor yang antusias menyambut kehadiran para pendukung film tersebut, termasuk Richelle, Teuku Rassya, dan sutradara Hestu Saputra.

"Sangat senang bisa bertemu langsung dengan para penggemar film dari kalangan siswa-siswi SMK 1 Boash Bogor. Hal ini membantu kami memahami keinginan dan harapan penonton generasi Gen Z terhadap film Indonesia di masa depan," ujar Hestu Saputra usai nobar trailer bersama siswa-siswi SMK 1 Boash Bogor, baru-baru ini.

Hestu yakin dengan pendekatan langsung kepada calon penonton, minat para pecinta film dari kalangan siswa-siswi SMK Boash untuk menonton film di bioskop akan semakin meningkat.

"Melihat antusiasme siswa-siswi SMK 1 Boash Bogor terhadap trailer film 'Syirik', saya yakin mereka akan penasaran dengan cerita lengkapnya dan akhirnya menonton film di bioskop," kata Hestu optimis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Strategi Promosi

Totos, salah satu pendukung film ini, bersama dengan Richelle, Teuku Rassya, Nikita Mirzani, Kinaryosih, dan Donny Alamsyah, juga memiliki keyakinan yang sama.

"Dengan strategi promosi yang tepat, terutama di media sosial, saya yakin penonton film horor akan membanjiri bioskop," ujar Totos penuh optimisme.

 

3 dari 3 halaman

Optimisme

Richelle dan Teuku Rassya juga turut membagikan optimisme mereka, "Yang penting, kita lakukan segala upaya, terutama dalam promosi yang masif, agar impian kita semua, yaitu penonton film 'Syirik' membludak, dapat tercapai," ujar Richelle, yang diamini oleh Teuku Rassya.

Produser film ini, Subakti Is, juga berjanji akan berusaha maksimal dalam hal promosi. "Kami akan menggunakan berbagai bentuk promosi agar target penonton kami, lima juta penonton, dapat tercapai," kata Subakti Is.

Dengan antusiasme dan optimisme yang tinggi dari para pemain dan kru film, "Syirik" diyakini akan menjadi salah satu film yang diminati di tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini