Sukses

Alasan Ryan Gosling Tak Ajak Istri ke Red Carpet Oscar 2024, Malah Datang Bareng Kakak dan Ibu

Bukan berarti Eva Mendes tak peduli lagi dengan segala kegiatan Ryan Gosling di dunia showbiz. Justru sebaliknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kehadiran Ryan Gosling di Piala Oscar 2024 yang digelar di Dolby Theatre pada Senin (11/3/2024) kemarin waktu Indonesia, menyisakan sejumlah tanya. Pasalnya ia tak muncul di karpet merah bersama sang istri, aktris Eva Mendes.

Pemeran Ken dalam Barbie ini justru datang ke red carpet Oscar 2024 bersama kakak perempuannya, Mandi, dan sang ibu, Donna.

Rupanya pasangan artis Hollywood ini memang memilih untuk tak terlalu mengumbar hubungan mereka ke hadapan publik. Bahkan sekadar untuk datang bersama dalam satu event dan berpose di dengan fotografer.

Hal ini disampaikan seorang sumber kepada People. “Tampaknya mereka bisa bertahan di Hollywood sebagai pasangan, karena cara mereka menangani popularitas mereka. Mereka berusaha sekuat mungkin untuk tak berada dalam lampu sorot,” kata sumber ini.

Bagi Eva dan Ryan, yang paling penting adalah kedua putri mereka, Esmeralda dan Amada yang masing-masing berusia 9 dan 7 tahun.

Sumber lain yang dekat dengan Eva Mendes menyebut wanita 50 tahun tersebut sudah tak lagi tertarik dengan ingar bingar karpet merah.

“Dia sudah melewati masa-masa itu dalam hidupnya,” tutur sang sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Eva Mendes di Ruang Ganti Oscar

Namun bukan berarti Eva Mendes tak peduli lagi dengan segala kegiatan sang suami di dunia showbiz. Justru sebaliknya. Pada hari yang sama dengan penyelenggaraan Oscar, Eva Mendes membagikan video singkat dirinya berada di depan kamar ganti sang suami di acara ini.

Ia berdandan kasual, dengan rok dan jaket denim serta topi hitam.

“Always by my man (Selalu di sisi lelakiku),” tulisnya di caption.

3 dari 4 halaman

Reaksi Eva Mendes Lihat Penampilan Ryan Gosling di Oscar 2024

Ryan Gosling sendiri tampil mengguncang dalam perhelatan Oscar 2024. Meski gagal meraih trofi Aktor Pendukung Terbaik—yang akhirnya dimenangkan Robert Downey Jr—ia viral lewat penampilannnya membawakan lagu “I’m Just Ken” dari film Barbie.

Eva Mendes mengungkap reaksi lucu atas penampilan gemilang sang suami.

“You took Ken all the way to the Oscar’s, RG. Now come home, we need to put the kids to bed. 💋 (Engkau sudah membawa Ken sampai ke Oscar, RG. Sekarang pulang, kita harus menidurkan anak-anak),” tulisnya di Instagram.

4 dari 4 halaman

Eva Mendes Tak Nyaman Mengumbar Kehidupan Pribadi

Tahun lalu, Eva Mendes sudah menyampaikan secara tegas bahwa ia tak mau mengumbar kehidupan pribadinya.

Ini berawal dari komentar penggemar dalam unggahannya di Instagram. “Kuharap Barbie akan masuk dalam musim penghargaan supaya bisa melihatmu dan Ryan bersama,” kata seorang penggemar.

“Kami tak melakukan hal-hal seperti itu bersama,” jawab Eva Mendes, seperti dilansir dari E! News. Ia juga menjelaskan kurang nyaman mengekspos kehidupan pribadi yang begitu ia jaga.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.