Sukses

Nonton Duluan Series Santri Pilihan Bunda Dengan Vidio Express, Naura Ayu dan Fadi Alaydrus Jadi Pasutri

Santri Pilihan Bunda bisa kamu tonton duluan episode barunya menggunakan fitur Vidio Express, cuman bayar mulai dari harga 5000 saja.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak sabar untuk menonton series terbaru artis cantik Naura Ayu? Kali ini Naura kembali dengan Vidio Original Series terbaru berjudul Santri Pilihan Bunda.

Berbeda dengan perannya di Vidio Original Series yang lalu berjudul My Nerd Girl, Naura Ayu akan memainkan karakter yang lebih dewasa. Jika sebelumnya menjadi anak SMA dengan lika-liku permasalahan sekolah, kali ini Naura Ayu malah akan bermain menjadi seorang istri. 

Naura Ayu akan beradu akting dengan Fadi Alaydrus, keduanya sempat mendapatkan rumor dan dihebohkan menikah karena series yang mereka perankan ini. Pasalnya kedua aktor ini memposting foto prosesi akad nikah dengan caption Taaruf. 

Banyak yang berspekulasi bahwa ini benar-benar menikah, namun saat diketahui itu untuk adegan series para penggemar Naura Ayu sangat antusias untuk menantikan penayangan perdananya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adaptasi Wattpad

Santri Pilihan Bunda merupakan cerita yang di adaptasi dari wattpad populer berjudul sama karya Salsyabila Falensia Agustian dan juga diterbitkan dalam bentuk novel best seller. 

 Saat dijadikan series banyak pencinta cerita Wattpad atau Novel Santri Pilihan Bunda sangat senang dan berharap ceritanya lebih bagus apabila dibuat dalam bentuk series seperti ini. 

Series ini diproduksi Screenplay Films dan disutradarai Angling Sagaran dengan mengusung genre drama romansa religi. Selain Naura Ayu dan Fadi Alaydrus, series ini juga dibintangi artis lainnya seperti Teuku Rasya, Sarah Sechan, Irgi Ahmad Fahrezi, Alika Jantinia, Ika Dihardjo dan banyak lagi. 

3 dari 4 halaman

Menjadi Pasutri Muda

Santri Pilihan Bunda menceritakan kisah seorang gadis bernama Aliza yang dibintang Naura Ayu. Aliza bisa dikatakan masih sangat muda dan sedang berada di bangku perguruan tinggi. 

Karena kesalahpahaman dan kekhawatiran sang bunda, Aliza dijodohkan dengan proses taaruf dengan anak teman bundanya yang seorang santri. Laki-laki itu adalah Kinaan yang dibintangi Fadi Alaydrus. 

Tentu saja anak jaman sekarang tidak ingin dijodohkan, ditambah Aliza yang sudah memiliki pacar. Aliza berusaha mencari cara untuk menolak dan pada akhirnya demi kebaikan dirinya menjadi istri di usia muda. 

Series ini akan menceritakan kisah kedekatan Aliza dan Kinaan setelah proses taaruf tersebut, yang pastinya penuh dengan konflik dan drama sebelum benar-benar saling mencintai. 

4 dari 4 halaman

Syarat dan Ketentuan Menggunakan Vidio Express

Untuk kamu yang penasaran dengan series satu ini, Vidio sudah menayangkan episode 1 lebih dulu mulai tanggal 9 Maret 2024. Kamu bisa ikuti cara berikut ini untuk menonton lebih dulu menggunakan Vidio Express. 

1. Anda hanya perlu bayar mulai dari harga Rp5.000 untuk setiap episode yang ingin ditonton lebih dulu.

2. Hanya berlaku untuk pelanggan yang sedang memiliki paket aktif Platinum dan/atau Diamond.

3. Hanya berlaku untuk konten Vidio Original Series termasuk Ratu Adil.

4. Episode yang sudah dibeli hanya dapat ditonton melalui HP/tablet, dan TV.

5. Dapat menggunakan semua metode pembayaran, kecuali kartu kredit.

6. Bagi pelanggan Platinum dan Diamond, episode ini masih bisa ditonton sesuai jadwal tayang yang reguler.

Vidio Original Santri Pilihan Bunda regulernya akan tayang perdana di hari Sabtu, 16 Maret 2024 di platform sreaming Vidio. Untuk menonton duluan kamu bisa klik halaman ini Santri Pilihan Bunda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.