Sukses

Kaesang Pangarep Pamer Foto Liburan, Netizen Duga Komentar Erina Gudono Isyaratkan Lagi Hamil

Komentar Erina Gudono dalam postingan terbaru suaminya, Kaesang Pangarep, dinilai isyaratkan tengah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sering menyita perhatian publik lantaran keduanya memiliki karakter yang bertolak belakang. Menantu presiden Joko Widodo yang selalu tampil cantik nan anggun.

Sebaliknya, gaya berbusana Kaesang Pangarep cenderung santai. Baru-baru ini, Kaesang pamer dua foto lawas bersama Erina saat menikmati liburan di Instagram pribadi, Sabtu, 9 Maret 2024. 

Erina Gudono tak mau kalah membagikan momen mesra bersama suami melalui Instagram Stories dengan keterangan, “USAT Liberty Shipwreck 2023”.

Unggahan tersebut memperlihatkan pasutri ini tengah ski di pegunungan bersalju. Tak hanya itu, mereka berdua juga melakukan diving di dalam laut sambil berciuman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Caption Romantis

Foto kemesraan pasangan yang nikah pada 2022 ini menuai reaksi gemas netizen. Pasalnya, dalam unggahan tersebut, Kaesang Pangarep menyematkan caption romantis.

Menikmati setiap momen dari atas gunung hingga dasar laut berdua sama istri tercinta #trobek," tulis Ketua Umum PSI via akun Instagram terverifikasi, dikutip Minggu (10/3/2024).

Di kolom komentar, Erina Gudono menyahut, "Habis ini liburannya lebih rame lagi."

3 dari 4 halaman

Erina Hamil?

Melihat komentar Erina Gudono tersebut, sejumlah warganet menduganya tengah berbadan dua. Tak sedikit yang menyerbu komentar Erina Gudono dengan memberi ucapan selamat. Banyak yang senang lantaran mereka sudah mencurigai perubahan tubuhnya,

“Wah pertanda ini bentar lagi ada buntut,” tulis pemilik akun @sia***.

Alhamdulillah. Udah ada debay,” ungkap pemilik akun @_ik***.

“Wuhuyyy selamatt calon ibuuu,” ucap akun @viii***.

4 dari 4 halaman

Belum Ada Konfirmasi

Saat artikel ini ditulis, Kaesang Pangarep maupun Erina Gudono belum mengonfirmasi soal kabar kehamilan. Diberitakan sebelumnya, pasutri ini sepakat menunda momongan. Melalui kanal YouTube CXO Media yang dipandu Putri Tanjung, Erina Gudono mengungkap alasan menunda kehamilan.

Ia ingin fokus membangun rumah tangga dan berencana melanjutkan pendidikan S-2. "Istilahnya kalau masih berdua lebih enak kan, mau keliling dunia pun nggak papa, karena belum ada anak. Pokoknya ingin menyelesaikan apa yang harus diselesaikan sebelum nanti punya anak," ujar Erina Gudono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.