Sukses

Dr. Ekles Makin Dikenal sebagai Doctorpreneur Muda Penuh Talenta, Jadi Host hingga Bernyanyi dengan Musisi Papan Atas

Nama dr. Ekles makin melambung tatkala ia juga dikenal sebagai Celebrity Doctor serta bernyanyi dengan para musisi papan atas.

Liputan6.com, Jakarta Eklendro Senduk atau yang lebih sering dikenal dengan nama dr Ekles, sudah tidak asing di dunia perawatan estetika atau kecantikan.

Dr Ekles merupakan dokter yang memiliki banyak bisnis, sehingga banyak orang menjulukinya sebagai pengusaha dokter atau doctorpreneur.

Di satu sisi, dr Ekles juga merupakan sosok yang multi talenta. Nama dr. Ekles pun makin melambung tatkala ia juga dikenal sebagai Celebrity Doctor. ia juga terjun di dunia musik sebagai penyanyi.

Saat ini, dr Ekles aktif menjadi host televisi di sebuah acara yang dengan tajuk "Hidup Sehat bersama dr. Ekles" di stasiun TV swasta.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikenal juga sebagai penyanyi

Sosok multitalenta makin pantas disandingkan untuk dr. Ekles ketika ia juga dikenal sebagai penyanyi. Dr. Ekles sudah meluncurkan single berjudul "Mengapa Harus Bertemu" bersama Badai eks Kerispatih.

Lagu ini sengaja diciptakan Badai untuknya karena dirasa cocok dengan karakter vokal yang dimilikinya. la juga merilis sebuah lagu berjudul "Kemenanganku" yang juga diciptakan oleh Badai berduet dengan Cherly Juno, serta merilis cover lagu "Hal Hebat" dengan pembuatnya, Ade Govinda.

 

3 dari 4 halaman

Kerap diundang sebagai tamu atau pembicara

Tak hanya itu ia juga kerap diundang sebagai tamu atau pembicara di televisi,radio hingga berbagai seminar untuk event dengan skala nasional dan Internasional.

Selain memiliki banyak klinik kecantikan yang sudah tersebar di sejumlah kota di Indonesia bernama Ekles Clinic, ia juga memiliki brand Skincare yaitu dr Ekles Skincare dan Aexpert.

 

4 dari 4 halaman

Beberapa bisnis lain

Dokter Ekles juga memiliki beberapa bisnis lain, seperti Ekles Coffee. Tak hanya itu, ia juga berkolaborasi dengan sejumlah publik figur di Indonesia. 

Misalnya saja Ussy Sulistiawati untuk produk minuman fiber, sebuah kafe yang diberi bersama Cinta Laura, serta clothing line bersama Arya Saloka dengan, dan bisnisnya bersama Amanda Manopo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.