Sukses

Na In Woo Makin Populer Usai Bintangi Drakor Marry My Husband, Sampai Dipanggil Suami oleh Emak-Emak Umur 50-an

Na In Woo lantas menjabarkan perbedaan perlakuan penggemar antar-generasi terhadapnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak membintangi drakor Marry My Husband, Na In Woo merasa ada perubahan dalam hidupnya. Hal tersebut tak lain dan tak bukan, adalah soal popularitasnya.

Hal ini ia sampaikan olehnya saat tampil dalam acara Music Plaza di KBS Cool FM.

Dilansir dari SBS Star, Kamis (7/3/2024), dalam acara yang dipandu Lee Eun Ji ini, seorang pendengar radio mengaku menyombongkan paras tampan Na In Woo kepada suaminya. Hal ini bikin sang pemeran Yoo Ji Hyuk ngakak.

“Ini membuatku teringat sesuatu. Baru-baru ini aku syuting acara TV KBS 2 Days & 1 Night. Ada seorang wanita umur 50-an yang berulang kali menyebutku sebagai ‘suamiku’,” kata lawan main Park Min Young di Marry My Husband ini.

Ia lantas menjabarkan perbedaan perlakuan penggemar antar-generasi terhadapnya.

“Penggemar remaja biasanya menjerit saat melihatku. Fans dari pria muda sering tersenyum ramah, dan pria yang lebih tua ngobrol bareng aku seakan-akan aku adalah putra mereka, tapi mereka jarang ingat namaku,” kata dia.(Ed:Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yoo Ji Hyuk yang Sempurna

Hal lain yang dibicarakan Na In Woo adalah perbedaan dan kemiripan antara dirinya dengan tokoh yang diperankannya dalam Marry My Husband.

“Enggak seperti diriku, Yoo Ji Hyuk adalah orang yang sempurna dari banyak sisi. Dia hanya lengah untuk karakter utama yang ia cintai,” kata dia.(Ed:Rul)

3 dari 4 halaman

Kemiripan dengan Karakter

Sementara soal kemiripan, Na In Woo merasa satu-satunya kemiripannya dengan karakternya adalah dalam hal emosi.

“Aku agak terlalu oversensitive, kurasa inilah kemiripanku dengan karakterku,” kata dia.(Ed:Rul)

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Marry My Husband

Marry My Husband sendiri berkisah tentang Kang Ji Won (Park Min Young), pasien kanker yang tewas dibunuh suaminya sendiri, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung). Makin ngenes, karena sang suami berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Namun Kang Ji Won justru bangun kembali di masa lalu, 10 tahun dari tanggal kematiannya. Ia merencanakan pembalasan dendam kepada suami dan sahabatnya, sekaligus menghindari takdir dibunuh sang suami.(Ed:Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini