Sukses

Music Video Fildan - Siang Malam Rindu Hadir di Vidio, Usung Konsep India

Nonton Music Video lagu terbaru Fildan berjudul Siang Malam Rindu di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Fildan Rahayu kembali merilis single terbaru berjudul Siang Malam Rindu. Lagu bernuansa dangdut diiringi alunan musik bertempo cepat ini resmi menjadi single ke-10 miliknya selama berkarier di industri musik. 

Sebelum berkiprah dalam industri musik, Fildan meraih posisi pertama di ajang kompetisi dangdut bergengsi yang tayang di Indosiar diantaranya Dangdut Academy musim ke-4, Dangdut Academy Asia 3, dan D’Stars. 

Lagu di bawah naungan 3D Entertainment dan STREAM manajemen ini rilis secara resmi pada 19 Februari 2023 di beberapa digital streaming platform Indonesia, salah satunya Vidio. 

Hanya di Vidio, Anda bisa menyaksikan music video dari lagu Siang Malam Rindu yang mengusung konsep India melalui tampilan beauty shoot berkualitas tinggi. Saksikan sekarang juga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makna Lagu

Lagu Siang Malam Rindu yang dibawakan Fildan digagas oleh Toto Anggit, musisi dan gitaris multitalenta yang telah merampungkan beberapa karya dalam industri musik. 

Lagu ini menceritakan perasaan menggebu yang dimiliki seseorang ketika jatuh cinta, hingga dirinya tidak bisa jauh dari pujaan hati.

Dengan lirik lugas menggairahkan dibalut tempo yang riang, rasa dan makna lagu ini pun menguat. Anda pun dapat terhanyut dan merasakan indahnya masa jatuh cinta. 

Fildan mengakui bahwa konsep musik dari lagu ini sedikit berbeda dari sebelumnya. Lagu ini berkonsep musik lead santana yang membuat para pendengar tergerak untuk ikut berdendang.

3 dari 3 halaman

Nonton Music Video Fildan - Siang Malam Rindu di Vidio

Ingin tahu bagaimana music video dari single terbaru Fildan? Anda bisa menonton Music Video Fildan - Siang Malam Rindu melalui platform streaming Vidio. Dukung terus musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tontonan terlengkap dari film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis : Marsya Avelia 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.