Sukses

Nonton Music Video UNGU - Baik dan Burukmu, Lagu untuk Memahami Arti Hidup Manusia

UNGU baru saja mengeluarkan lagu terbarunya. Nonton Music Video UNGU - Baik dan Burukmu di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Grup musik UNGU baru-baru ini merilis karya terbaru berjudul “Baik dan Burukmu”. Anda bisa menyaksikan karya terbaru dari band legendaris Indonesia ini di Vidio.

Lagu ini merupakan persembahan spesial dari band yang digawangi oleh Pasha (vokal), Enda (gitar), Oncy (gitar), Makki (bass), dan Rowman (drum). Dalam proses pembuatannya, Enda dan Oncy saling mengisi pendapat untuk menciptakan lagu ini.

Saksikan music Video lagu UNGU - Baik dan Burukmu di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memahami Arti Kehidupan

Lagu Baik dan Burukmu memiliki nuansa slow pop yang diiringi oleh petikan gitar, strings, serta entakan musik dalam format full band. Lagu ini bisa menjadi alternatif perenungan yang tepat di bulan puasa.

Liriknya mengisahkan prasangka manusia yang kerap main hakim sendiri. Semakin banyak orang yang berburuk sangka dan menuduh orang lain bersalah dan berdosa. Padahal, sesungguhnya, Yang Maha Mengetahui tentang benar atau salahnya setiap makhluk adalah Tuhan. Baik dan burukmu, hanya Tuhan yang tahu.

Video klip Baik dan Burukmu menampilkan banyak ambiguitas, konotasi, serta sudut pandang seseorang. Dalam video musik ini, UNGU menampilkannya dengan cara yang menarik dan penuh makna.

Pasha, sang vokalis, berharap lagu Baik dan Burukmu dapat menghibur pendengarnya dan menyadarkan bahwa tidak semua hal yang terlihat jelek benar-benar buruk. Lagu ini sudah bisa didengar di seluruh platform streaming musik dan video musiknya dapat disaksikan di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Music Video UNGU - Baik dan Burukmu di Vidio

Itulah dari pembahasan lengkap mengenai karya terbaru dari band UNGU dengan lagu Baik dan Burukmu. Saat ini, Anda bisa langsung nonton UNGU - Baik dan Burukmu di Vidio.

Selalu dukung musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.