Sukses

Putri Patricia dan Didi Riyadi Masih Betah Melajang di Usia 40 Tahun, Kembali Dijodohkan Netizen

Putri Patricia dan Didi Riyadi kembali reuni setelah tidak bertemu 20 tahun lamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Putri Patricia pernah menghiasi layar kaca dan wara-wiri dalam beberapa sinetron di awal tahun 2000an. Meskipun kini sudah jarang tampil di depan publik, namanya masih hangat diperbincangkan, terutama perihal kedekatannya dengan aktor senior, Didi Riyadi.

Keduanya mulai dikenal oleh publik lewat sinetron Tersanjung 6, meski sebelumnya telah dipasangkan lewat sinetron Dewi Fortuna pada tahun 1999. Kesuksesan mereka dalam membangun chemistry membuatnya kerap disebut sebagai couple legend.

Belum lama ini, Putri Patricia dan Didi Riyadi kembali reuni dalam acara skesta komedi Main Hakim Sendiri. Pertemuan mereka sontak menjadi sorotan di media sosial mengingat sudah 20 tahun lamanya tidak bertemu.

“[Terakhir ketemu] 20 tahun lalu, yang berinteraksi langsung 20 tahun lalu. Abis itu ya sibuk masing-masing,” ungkap Didi Riyadi dalam tayangan YouTube Main Hakim Sendiri, dikutip Rabu (6/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didi Salah Tingkah

Melihat kehadiran Putri Patricia, Didi terlihat gelisah dan salah tingkah sendiri. Melihat gelagat aneh itu, Desta yang berperan sebagai Yang Mulia sontak menggoda keduanya.

Didi Riyadi single, kalo Putri single kah?” goda Desta, langsung diiyakan oleh Putri.

Why not?” lanjut Desta yang disambut tawa.

Desta pun kembali menggoda keduanya dengan menanyakan perihal kedekatan mereka. Pasalnya, baik Didi maupun Putri, masih sama-sama single di usia mereka yang sudah di kepala empat.

Justru karena saking banyaknya [yang jodohin] makanya belakangan kita lagi sering dipertemukan. Banyak banget [yang jodohin] jadi kebetulan temen-temen kita di luar sana mau kita ketemu lagi,” terang bintang sinetron ‘Putri yang Ditukar’ itu.

3 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Melihat interaksi Putri Patricia dan Didi Riyadi, netizen beramai-ramai mengungkapkan harapannya agar dua sejoli ini bisa menjalin hubungan yang lebih serius. Terlebih, keduanya masih sama-sama berstatus single.

Tatapan Didi Riyadi ke Putri Patricia dlm banget ya, kaya ada perasaan sama putri,” akun @sit***.

Clbk lah yuuuk didi putri,” ungkap akun @rie***.

Bahkan, ada yang beranggapan bahwa hubungan Putri dan Didi tidak lanjut ke jenjang yang serius lantaran perbedaan agama.

klo ga beda agama..mreka dah nikah drdlu,” tulis akun @kam***.

4 dari 4 halaman

Merasa Terhormat

Sebagai informasi, Putri Patricia dan Didi Riyadi juga pernah dipertemukan dalam acara Pagi Pagi Ambyar yang ditayangkan sejak Senin, 19 Februari 2024 lalu. Dalam tayangan tersebut, mereka berdua mengungkapkan tidak ada masalah apabila dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Bahkan, Putri mengaku merasa terhormat lantaran ia masih diingat sebagai couple legend dengan Didi Riyadi.

“Kita tuh sampai 20 tahun masih diingat, jadi buat saya sih itu suatu kehormatan masih diingat, karena jarang loh,” terang Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.