Sukses

Daniella Gibbs Akhirnya Debut Dengan Lagu All About You, Yang Ceritakan Pengalaman Pribadinya Dalam Menjalani Hubungan

Lagu Debut Daniella Gibbs All About You terinspirasi dari pengalaman pribadinya, nonton music videonya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Daniella Gibbs yang merupakan keturunan Indonesia dan Inggris ini telah memiliki hobi bernyanyi sejak kecil. Ia juga mempunyai minat di bidang fashion design selain musik.

Penyanyi cantik Daniella Gibbs yang memulai karirnya dengan mengcover lagu penyanyi lain dan lagunya sendiri melalui platform di kanal YouTube serta sosial media seperti Instagram dan TikTok. 

Keaktifannya menunjukan bakat menyanyinya di publik melalui sosial media membuat dirinya berhasil untuk debut dengan lagu All About You. Lagu ini merupakan lagu debut pertama Daniella Gibbs selama 4 tahun berjuang untuk karir menyanyinya. 

Bercerita tentang apa lagu All About You? dan bagaimana pesan yang ingin disampaikan dalam lagu debutnya kali ini. Kamu bisa menonton music video lagunya di Vidio, sebelum itu  simak informasi dan fakta berikut ini tentang lagu Daniella Gibbs. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Pribadi

Daniella adalah seorang musisi yang telah menarik perhatian guru vokal Indra Azis dan media musik seperti Indomusikgram. Selain itu, ia juga aktif sebagai influencer dan model untuk merek kecantikan, serta membuat penampilan cameo dalam beberapa serial.

 Setelah empat tahun mencari lagu yang sesuai untuk debutnya, Daniella merilis lagu "All About You" yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya dalam hubungan yang rumit dan tidak seimbang. Meskipun dia biasanya tertutup, melalui musik, Daniella mengekspresikan perasaannya dengan lirik-lirik yang ia ciptakan.

3 dari 3 halaman

Nonton Music Video Daniella Gibbs - All About You di Vidio

Nonton Music Video Daniella Gibbs - All About You di Vidio untuk mendukung lagu debut pertama penyanyi cantik berbakat satu ini. Dukung terus musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.