Sukses

Ry Hyori Memotivasi Anak-Anak Indonesia, Gapai Mimpi Lewat Single Bintang

Melalui single kelimanya, putri Bangsa Indonesia 2023 itu ingin berbagi inspirasi kepada anak-anak negeri ini melalui karyanya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi berbakat Ry Hyori Dermawan merilis single terbaru berjudul "Bintang". Ry Hyori menyebut lagu ini memiliki makna mendalam baginya.

Melalui single kelimanya, putri Bangsa Indonesia 2023 itu ingin berbagi inspirasi kepada anak-anak negeri ini melalui karyanya.

Lirik yang penuh kata-kata positif dan motivasi, Ry Hyori ingin menyebarkan semangat kepada anak Indonesia, meraih prestasi dan menjadi bintang dalam kehidupan.

"Lagu ini sangat menyentuh. Saya ingin memberi inspirasi kepada anak-anak Indonesia," ujar Ry Hyori di peluncuran single "Bintang" di Kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enak Untuk Didengarkan

"Pokoknya lagunya enak banget untuk dinyanyikan maupun didengarkan. Mohon dukungan dari semuanya," sambung Ry Hyori.

Penggarapan single "Bintang" terbilang cukup cepat. Dalam waktu dua pekan, Ry Hyori mengaku sangat menikmati proses pembuatan lagunya, meskipun sempat mengalami kendala lantaran suaranya serak.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Motivasi dan Inspirasi

"Semoga lagu Bintang ini bisa menjadi motivasi dan inspirasi untuk anak-anak Indonesia. Semoga mereka bisa mencapai mimpinya dan tidak mudah menyerah untuk menjadi bintang," tutup Ry Hyori dengan harapan yang tulus.

Perjalanan karir Ry Hyori di dunia musik tak lepas dari dukungan kedua orang tuanya. Sejak usia 5 tahun, Ry Hyori sudah menunjukkan bakatnya di bidang tarik suara.

 

4 dari 4 halaman

Muncul Melalui Proses

Bahkan, ia pernah mewakili Indonesia dalam kompetisi Bintang Kecil 2023 di Malaysia.

"Selama ini saya muncul lewat proses. Dari ajang festival nyanyi dulu, baru kemudian menjajal dunia rekaman. Semua itu karena dukungan keluarga, terutama papa dan mama," ucap Ry Hyori.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.