Sukses

Ayah Bimbim Meninggal, Kaka Slank Berduka: Orang Pertama yang Kita Kasih Dengar Kalau Bikin Lagu Baru

Pada Selasa (5/3/2024) pagi, Kaka Slank pun mengucapkan belasungkawa.

Liputan6.com, Jakarta Ayahanda Bimbim Slank yang bernama Sidharta M Soemarno, meninggal dunia pada Senin (4/3/2024) malam. Kabar duka ini disiarkan pertama kali oleh akun resmi grup band Slank, @slankdotcom.

Dalam keterangannya, manajemen Slank mendoakan almarhum ditempatkan di tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Mahaesa. Bersama keterangan ini, tersemat foto Sidharta M Soemarno.

"Slank dan Management mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Bapak Sidharta M Soemarno (ayahanda dari @bimbimslank ) Semoga amal ibadah beliau diterima disisiNYA dan diberikan ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan. Amin," tulis mereka.

Selasa (5/3/2024), Kaka Slank mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ayah Bimbim Slank. Menurutnya, Sidharta M Soemarno salah satu orang yang berjasa dalam perjalanan karier Slank.

"Orang pertama yang kita kasih dengar kalau slank bikin lagu atau rekaman album baru," tutur Kaka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencana Pemakaman

Kabar ini juga dibagikan Buddy Ace, pengamat musik sekaligus kakak Abdee Negara, gitaris Slank, melalui akun medsosnya. Dalam unggahannya, Buddy Ace juga menyebut almarhum akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta, Selasa (5/3) pukul 10.00 WIB.

"Insyaallah almarhum mendapat tempat yang mulia disisi Allah SWT. Aamiin yaa rabbal alamiin...," demikan tulis Buddy Ace.

3 dari 3 halaman

Ucapan Belasungkawa

Ucapan belasungkawa dari para Slankers mengalir deras di medsos. "Allahummaghfirlahu warhamhu wa Aafihi wa'fu Anhu," kata salah satu warganet.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.. Turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya.. Alfatihah," ujar warganet yang lain.

"Kami perwakilan Slankers anak mami pangandaran turut berduka cita mas @bimbimslank , semoga amal ibadah kebaikan di Terima allah, amiiiinnnn," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.