Sukses

Slank Berduka, Ayah Bimbim Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari markas grup musik Slank. Ayahanda Bimbim, Sidharta M. Soemarno, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun....

Kabar duka datang dari markas grup musik Slank di Potlot, Jakarta. Ayahanda Bimbim, sang drummer sekaligus pendiri grup, Sidharta M. Soemarno, meninggal dunia pada Senin (4/3), pukul 21.27 WIB di RS Asri Jakarta.

Kabar ini dibagikan Buddy Ace, pengamat musik sekaligus kakak dari Abdee Negara, gitaris Slank, melalui akun pribadi media sosialnya.

Dalam postingannya, Buddy Ace juga menyebut almarhum akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta, Selasa (5/3) pukul 10.00 WIB.

"InSyaa Allah Almarhum mendapat tempat yang mulia disisi Allah SWT. Aamiin yaa rabbal alamiin...," demikan tulis Buddy Ace.

Almarhum meninggal di usia 88 tahun. Selain istri, Bunda Iffet, almarhum meninggalkan empat orang anak: Bimbim, yang bernama lengkap Bimo Setiawan Bimo Setiawan Almachzumi, sang kakak, Adrian Sidharta, dan adik Bimbim: Dianto Yusuf Sidharta, dan Laila Sidharta.

Dianto Yusuf Sidharta atau Massto, adalah drummer band tahun 1990-an, Kidnap Katrina dengan vokalis Anang Hermansyah. Sedangkan Adrian Sidharta sempat masuk dalam formasi awal Slank.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini