Sukses

Viral Video Ayu Ting Ting Pakai Daster dan Sandal Jepit, Sendirian Beli Detergen di Warung

Saat Ayu Ting Ting sedang asyik jalan, seorang warga tiba-tiba menghampirinya untuk minta foto bareng.

Liputan6.com, Jakarta Di TikTok, viral video yang memperlihatkan sisi lain dari Ayu Ting Ting. Salah satu penyanyi dangdut top Indonesia ini tertangkap kamera sedang jalan kaki di lingkungan sekitar rumahnya.

Dalam video berdurasi singkat itu, Ayu Ting Ting mengenakan daster panjang dan sandal jepit. Dia jalan santai sendirian sambil menenteng belanjaan, yaitu detergen cair. Bintang sitkom Lapor Pak ini disebut habis dari warung.

Saat sedang asyik jalan, seorang warga tiba-tiba menghampirinya untuk minta foto bareng. Ibu satu anak ini dengan ramah dan penuh senyum melayani ajakan foto dengan tetangganya tersebut.

"Benefit tinggal di depok ketemu si teteh beli gen*** g** di warung 🥺🥺" tulis sang tetangga sebagai caption videonya di TikTok yang diunggah pada Jumat (1/3/2024).

Sehari setelah diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta kali, mendapat 120 ribu penyuka dan dibanjiri ratusan komentar yang mengagumi sosok sederhana seorang Ayu Ting Ting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekaguman Warganet pada Ayu

"Ayu definisi anak baik & berbakti pd ortu.Dia ga punya genk artis tp cari duit bahagiakan ortu.Klo artis lain sosialitanya kenceng," kata salah satu warganet.

"Dia aja artis keluar rmh beli sabun.. aku bkn artis males bgt ke warung 🤣 krn dirumah udh ngewarung," ungkap netizen lain.

"Artis dangdut cuma ini yg sy suka dari dulu g sombong humoris rendah hati," yang lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Segera Menikah

Diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting tak lama lagi akan melepas masa janda dengan pria yang sedang menjadi calon suaminya, Muhammad Fardhana. Hingga kini, masih belum diketahui kapan Ayu Ting Ting dan pria yang akrab disapa Dhana itu akan menikah.

Namun, gambaran mengenai berapa orang tamu yang akan diundang, belum lama ini dibeberkan oleh pihak WO (wedding organizer) yang disewa oleh Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana untuk mengurus acara pernikahan mereka.

4 dari 4 halaman

Jumlah Tamu Undangan

Menurut Inge perwakilan WO pernikahan Ayu Ting Ting, jumlah undangan yang diminta kliennya, telah mencapai sekitar 2 ribu. Namun, itu belum menjadi jumlah yang pasti dari pihak Ayu Ting Ting maupun keluarga Dhana.

"Dua ribuanlah ada (undangan yang dibuat). Kalau secara WO, ya. Cuman nanti kita enggak tahu pastinya berapa," terang Inge perwakilan wedding organizer, mengutip tayangan di acara televisi Rumpi, belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini