Sukses

Music Video Lagu Liburan dari Chantika Hardi Tayang Di Vidio, Jadi Flashback Masa Kecil

Penyanyi Cilik Chantika Hardi rilis music Video lagu berjudul Liburan bisa ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Lagu Liburan yang menjadi single terbaru dari Chantika Hardi mungkin dapat sedikit mengingatkan kita akan momen liburan di masa kecil yang dipenuhi dengan kenangan indah.

Meski terdengar seperti lagu yang diciptakan untuk anak-anak namun lagu ini memiliki lirik yang dapat relate dengan semua umur dan easy listening, sehingga dapat menambah semangat untuk berlibur.

Penyanyi cilik kelahiran tahun 2015 tersebut sudah sempat memiliki beberapa single namun namanya semakin sering terdengar saat lagu berjudul Ayah yang dinyanyikannya rilis pada tahun 2022 lalu.

Tak hanya dalam dunia tarik suara, dirinya juga sempat menjajaki dunia akting dalam series “Serpihan” bersama Ghea Indrawari. Di Vidio Anda bisa menyaksikan langsung music video lagu Liburan dari Chantika Hardi yang dibalut dengan harmoni lembut dan suasana cheerful.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liburan Jadi Suatu Cara Untuk Bersyukur

Lagu Liburan dari Chantika Hardi diciptakan oleh Trakast, seorang komposer dan produser musik yang juga bekerja sama dengan dirinya di lagu Ayah. 

Apabila dilihat dari music video, lagu ini dapat disimpulkan sebagai sebuah lagu yang bercerita tentang cerita seru ketika pergi liburan bersama teman-teman.

Bagaimana suasana liburan yang penuh dengan keceriaan, tawa, dan canda pun sangat tersampaikan dengan jelas. Secara tak langsung ingin menunjukkan betapa pentingnya liburan sebagai cara untuk melepas penat dari rutinitas yang sibuk. 

Lagu ini pun mengandung pesan positif bahwa liburan dapat menjadi salah satu hal yang bisa membuat bahagia dan bersyukur atas kehadiran orang tua, keluarga, dan teman-teman dalam kehidupan kita. 

3 dari 3 halaman

Link Nonton Music Video Chantika Hardi Di Vidio

Bagi Anda yang ingin sedikit flashback dengan perasaan liburan saat masa kecil, Anda bisa langsung nonton music video lagu Liburan - Chantika Hardi di platform streaming Vidio sekarang.

Di Vidio kamu juga bisa akses berbagai tontonan menarik mulai dari Vidio Original Series, Film Hollywood terbaik, Drama Korea, Live Streaming Sports, Anime, dan masih banyak lainnya dengan mengaktifkan paket langganan Vidio.

Ayo segera unduh aplikasi Vidio yang tersedia di Apps Store atau Play Store dan nikmati pengalaman mendengarkan tanpa ada gangguan dengan berlangganan platform Vidio

Penulis : Marsya Avelia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.