Sukses

Lewat Serial Serpihan, Chantika Hardi Beradu Akting dengan Ghea Indrawari

Ghea Indrawari berperan sebagai seorang ibu muda dan beradu akting dengan aktris cilik Chantika Hardi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ghea Indrawari kembali mendapat kesempatan untuk berakting. Kali ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu membintangi serial berjudul Serpihan.

Di serial yang tayang di platform Genflix itu, Ghea Indrawari berperan sebagai seorang ibu muda. Ia beradu akting dengan aktris cilik Chantika Hardi yang dikisahkan sebagai Quenna, putrinya.

Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Ghea Indrawari yang di kehidupan aslinya belum pernah menikah.

"Jadi kalau boleh jujur dapat peran ibu agak bingung. Menikah aja jauh dari angan," ujar Ghea Indrawari di kawasan Senopati Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adu Akting

Kendati demikian, Ghea Indrawari mengaku senang bisa terlibat dalam serial ini dan beradu akting dengan Chantika.

"Belajar banyak dari film lain, dan aku baca ceritanya dan aku senang, akhirnya mainnya sama Chantika," beber Ghea Indrawari.

 

3 dari 4 halaman

Terkesan

Meski masih tergolong sangat muda di usia 8 tahun, namun rupanya Chantika berhasil membuat Ghea Indrawari terkesan. Bahkan Ghea tak merasa kesulitan ketika membangun kemistri dengan Chantika.

"Kebetulan Chantika jago aktingnya dan sebelumnya ngobrol kayak bestie, kita ngibrol terus," lanjut Ghea.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Ragu

Hal yang sama juga disampaikan Chantika. Semula, ia sempat ragu ketika berhadapan dengan Ghea Indrawari. Namun keraguan Chantika itu sirna karena lingkungan syutingnya itu begitu banyak membantu dan mendukungnya.

"Awal syuting sempet ragu-ragu, ini pertama kali syuting jadi anak Kak Ghea. Ya bisa lama-lama kayak seru karena yang lain juga baik-baik semua," ujar Chantika Hardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.