Sukses

3 Rekomendasi Drakor On Going di Vidio, Ada Love Song for Illusion, Ini Jadwal Tayang Episode Barunya

Berikut rekomendasi drakor on going dan jadwal tayangnya di Vidio, salah satunya drakor Love Song for Illusion yang dibintangi Park Ji Hoon.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta drakor tidak boleh melewati rekomendasi tontonan satu ini. Vidio menayangkan berbagai drama Korea terbaru dan seru lengkap dengan subtitle Indonesia. 

Drama Korea merupakan salah satu tontonan favorit di Indonesia, tidak hanya karena alur cerita yang menarik namun juga para aktor dan aktris populer yang memerankannya. 

Salah satunya drama Korea berjudul Love Song for Illusion yang dibintangi Park Ji Hoon. Drakor ini merupakan drama pertama yang diperankan Ji Hoon tahun ini. 

Anda bisa menonton secara resmi melalui platform streaming Vidio, selain Love Song for Illusion juga ada rekomendasi drama lainnya. Berikut ini beberapa drakor on going di Vidio dan jadwal tayang episode terbarunya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Love Song for Illusion

Drama Korea pertama berjudul Love Song for Illusion yang perdana tayang di Korea tanggal 2 Januari 2024, dan sekarang bisa ditonton di Vidio. Selain dibintangi Park Ji Hoon drama ini juga dibintangi  Hwang Hee, Hong Ye Ji, dan Ji Woo. 

Drama ini berlatar zaman kerajaan atau saeguk, menceritakan seorang Putra Mahkota dan keturunan bangsawan yang menjadi pembunuh bayaran, bertemu dan jatuh cinta. Namun, rahasia mereka mengancam untuk menghancurkan keduanya.

Tayangkan episode baru setiap hari Jumat dan Sabtu. Episode terbaru yaitu episode 7 & 8  akan segera release tangga 1 & 2 Maret. Anda bisa langsung nonton love song for illusion sub indo di Vidio. 

3 dari 4 halaman

2. Branding in Seongsu

Selanjutnya ada drama Korea terbaru berjudul Branding in Seongsu yang juga tayang di Vidio. Dibintangi beberapa artis ternama Korea Selatan seperti Lomon, Kim Ji-Eun, Yang Hye Ji, dan Kim Ho Young.

Berbeda dengan drakor sebelumnya yang bertema saeguk atau zaman kerajaan, drakor ini berlatar waktu di zaman modern. Bercerita tentang Pemimpin tim pemasaran dan pekerja magang bertukar jiwa setelah ciuman tidak sengaja. Mereka belajar hidup dengan tubuh orang lain dan menghadapi tantangan

Drakor ini tayangkan episode baru setiap hari Minggu dan Rabu. Episode 17 - 20 akan tayang tanggal 3 - 6 Maret 2024. Jangan lewatkan ceritanya atau anda bisa langsung mengunjungi halaman ini branding in seongsu sub indo. 

4 dari 4 halaman

3. Live Your Own Life

Terakhir ada drama Korea berjudul Live Your Own Life yang dibintangi Uee, Ha Joon, kim doh yon, dan Go Joo Won. Drakor satu ini bergenre drama romantis yang menceritakan tentang kehidupan Hyo Shim. 

Hyo Shim, pelatih pribadi sukses, merasa terbebani oleh kewajiban keluarganya. Ibunya yang seharusnya menjadi pendukungnya, justru memihak saudara laki-lakinya. 

Episode baru akan tayang setiap hari Selasa & Rabu. Untuk  jadwal tayang episode terbaru 38 dan 39 akan di rilis tanggal 5 & 6 Maret. Anda bisa nonton live your own life sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Itulah beberapa rekomendasi drakor on going yang sedang tayang di Vidio beserta jadwal rilis episode terbarunya. Selain 3 rekomendasi drama tersebut, Anda juga bisa nonton drakor gratis di Vidio dengan klik di sini. Jangan lupa download aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan drakor populer lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.