Sukses

Kiki Amalia Melahirkan dengan Pengalaman Unik, dari Cek Kandungan hingga Tertahan oleh Polisi di Tengah Macet Jakarta

Kiki Amalia sempat disetop Polisi saat akan menuju Klinik untuk melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Proses persalinan bintang sinetron dan DJ terkenal, Kiki Amalia, pada Rabu (28/2/2024) pukul 20.43 WIB, menarik perhatian dengan kejadian yang unik. Kiki Amalia berhasil melahirkan seorang bayi perempuan dengan pengalaman yang tidak terduga. 

Suami Kiki Amalia, Agung Nugraha, menceritakan bahwa sang istri menjalani proses persalinan dua jam setelah melakukan pemeriksaan kandungan di kawasan Kemang Jakarta Selatan.

"Sorenya kami cek kandungan, dan dikatakan baru bukaan satu. Setelah itu, saat pulang, Kiki mengalami kontraksi di dalam mobil karena keadaan lalu lintas yang padat," ujar Agung Nugraha saat diwawancarai wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (29/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masuk Jalur Busway

Kondisi macet di jalanan membuat perjalanan mereka semakin sulit. Meskipun awalnya dianggap sebagai kontraksi biasa, Kiki semakin menderita, bahkan mengeluarkan flek. Agung pun memutuskan untuk mengubah arah mobil menuju klinik tempat Kiki melakukan pemeriksaan kandungan. 

Namun, perjalanan mereka tidak berjalan mulus. Agung terpaksa memasuki jalur busway, dan di tengah perjalanan, mereka dihentikan oleh polisi.

"Saya sampai diberhentikan polisi karena kondisi macet. Namun, setelah melihat Kiki yang sedang menderita di dalam mobil, polisi meminta kami melanjutkan perjalanan," ungkap Agung.

 

3 dari 4 halaman

Bukaan Delapan

Setibanya di klinik, Kiki diperiksa dan diketahui sudah bukaan delapan. Dokter menyarankan mereka untuk menunggu sebentar, dan dalam waktu kurang dari tiga jam setelah pemeriksaan kandungan, Kiki melahirkan dengan cepat.

 

4 dari 4 halaman

Melahirkan Normal

Agung mengungkapkan kelegaan bahwa Kiki, yang berusia 42 tahun, dapat menjalani proses persalinan normal dengan baik. 

"Memang dokter menyarankan lahiran secara normal. Alhamdulillah, Kiki dalam kondisi baik setelah melahirkan," tambah Agung.

Kejadian ini menjadi pengalaman unik dan berkesan bagi pasangan ini dalam menyambut kehadiran buah hati mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.