Sukses

Kabar Bahagia, Kiki Amalia Melahirkan Anak Pertama, Baru Ungkap Jenis Kelamin Bayinya dan Lokasi Persalinan

Setelah melahirkan, Kiki Amalia baru mengungkapkan jenis kelamin anaknya yang ternyata adalah perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia baru saja disampaikan oleh Kiki Amalia terkait sang buah hati yang telah lama dinantikan. Pada Kamis (29/2/2024), Kiki Amalia mengumumkan telah melahirkan anak pertamanya dalam kondisi sehat. Potret sang suami, Agung Nugraha diunggah bersama pengumuman ini.

Tampak dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram @kikiamaliaworld, aktris yang kini menginjak usia 42 tahun itu sedang memeluk sang buah hati dalam kondisi berbaring di ranjang. Sementara Agung Nugraha mengecup anak mereka dengan penuh kasih sayang.

Bersama pengumumannya, Kiki Amalia baru mengungkapkan jenis kelamin anaknya yang ternyata adalah perempuan. Selain itu, Kiki Amalia juga membeberkan lokasi persalinan putri pertamanya. Rupanya, persalinan tak dilakukan di rumah sakit melainkan sebuah Pusat Persalinan dan Menyusui.

"MashaAllah Tabarakallah... Alhamdulillah wasyukurilah🤲🏻 Welcome to the world my beautiful princess 🌸28.02.2024," tulis Kiki Amalia, Kamis (29/2/2024), sembari menginformasikan juga bahwa sang buah hati sudah lahir pada Rabu (28/2/2024) kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Terima Kasih Kiki Amalia

Selanjutnya, Kiki Amalia menyampaikan ucapan terima kasih kepada dokter yang menangani persalinan pertamanya di usianya yang sudah terbilang tak muda lagi. Bersama ucapan ini, Kiki juga me-mention akun pusat persalinan yang dimaksud.

"Terimakasih banyak dokter andalan dokter @ridwansude dan team @lahirditembuni yg Mashaallah membantu luar biasa dalam proses persalinan alami aku semalam yg super ekspress 🙏🏻," ia menyambung.

Hingga kini, Kiki Amalia masih belum menyampaikan rincian lain terkait anaknya, termasuk nama yang diberikan.

3 dari 4 halaman

Rasa Syukur Kiki Amalia

Di fitur Stories Instagram, Kiki Amalia juga mengunggah potret menggemaskan bayinya yang wajahnya masih enggan dipublikasikan.

Rasa syukur kepada Sang Khalik pun diucapkannya sembari mewakili sang anak seolah sedang menyapa dunia.

"Syukur Alhamdulillah... Hello World," tulis Kiki Amalia dalam ucapan sykurnya itu.

4 dari 4 halaman

Deretan Selebriti Ikut Bahagia Atas Kelahiran Putri Pertama Kiki Amalia

Tak lupa deretan selebriti ikut berbahagia atas kelahiran putri pertama Kiki Amalia dengan mengucapkan selamat kepada istri Agung Nugraha.

"Congraaaatttsss… ikut bahagia. Semoga sehat2 dan rukun terus keluarga kecil kalian ❤❤❤," tulis Feni Rose.

"Congratssssss Darling ❤️ so Happyyyyyy ❤️❤️❤️," ucap Femmy Permatasari.

"Congrat kiki syg ..😍😍😍 senangnya," Melaney Ricardo menyampaikan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.