Sukses

Natasha Rizky Ucap Terima kasih kepada Desta Setelah Mantan Suaminya Pamer Keceriaan Sambut Ramadhan 2024 Bareng Anak-anak

Momen yang diperlihatkan Desta melalui sebuah video di media sosial, berisi keceriaan Natasha Rizky dan ketiga anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Desta tampaknya berusaha menegaskan kepada publik Tanah Air bahwa komunikasinya dengan Natasha Rizky masih hangat meskipun keduanya telah resmi bercerai. Pasalnya, belum lama ini Desta mengunggah momen kebersamaan sang mantan istri dan anak-anak mereka.

Momen yang diperlihatkan Desta melalui video tersebut, berisi keceriaan Natasha Rizky dan ketiga anaknya dari pernikahan dengan Desta. Tampak Natasha Rizky dan anak-anaknya seolah sedang melakukan kegiatan di bulan Ramadhan 2024 dengan penuh suka cita.

Diketahui, video tersebut bagian dari promo baju lebaran koleksi Natasha Rizky. "Sebentar lagiii Ramadhaaaaan!! Siapa2 beli baju lebaran niih??💜 Yuk sama-an bajunya sama trio strong family?!!" tulis Desta, baru-baru ini, sembari mengajak para followers membeli koleksi busana milik mantan istrinya.

Satu hal dalam video tersebut yang sempat membuat warganet terenyuh adalah kemunculan Desta di pengujung momen itu. Desta terlihat melakukan panggilan video atau video call dengan ketiga orang anaknya. Sementara Natasha Rizky tetap menjaga senyumannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Natasha Rizky Atas Unggahan Desta

Natasha Rizky pun menunjukkan reaksinya atas unggahan Desta yang tak disangka-sangka itu. Rupanya Natasha Rizky sangat berterima kasih kepada Desta lantaran mau mempromosikan koleksi baju lebarannya.

"Terima kasihhhhh🥹 @desta80s temaaaan temaaannnn yuk order buat baju Raya ❤," tulis Natasha Rizky, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Beberapa Pesohor Terharu

Kebersamaan Natasha Rizky dan anak-anaknya itu, membuat sejumlah pesohor meluapkan perasaan terharu.

Tampak Fitri Tropica meluapkannya dengan emoji wajah hendak menangis. Sementara Tantri Kotak tampak takjub dengan kebersamaan dalam video tersebut.

"Masha Allah INDAH, Marhaban Ya Ramadhan ❤❤❤," tulis Tantri.

"Keren ceritanya. Suka dgn adegan azan yg tak melulu identik dgn buka, tp jg ditekankan solat. Dan, tentu adegan dgn Ayah," tulis Habib Husein Ja'far.

 

4 dari 4 halaman

Netizen Dibuat Mewek

Momen anak-anak video call bersama Desta, hingga Natasha Rizky beribadah dengan ketiga anaknya menjadi sorotan warganet yang dibuat mewek.

"Aku malah sedih Oom Des.. Rujuk aja napa 🥲," tulis seorang warganet.

"Megumi pake hijab wajahnya natasha banget 💌 tp kok gw mewek pas adegan sholat ya 😢," kata yang lain.

"Nangis ga si lu bang liatnya," tulis seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini