Sukses

6 Potret Indra Jegel Dkk Jadi Manusia Silver Rayakan Agak Laen 7 Juta Penonton, Boris Bokir Bersalut Emas

Setelah Agak Laen tembus 7 juta penonton, Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion, dan Oki Rengga menepati nazar jadi manusia silver lalu diarak ke Bundaran HI.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah film Agak Laen tembus 7 juta penonton, Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion, dan Oki Rengga menepati nazar mereka menjadi manusia silver lalu diarak ke Bundaran HI Jakarta Pusat.

Yang menarik, khusus Boris Bokir jadi manusia emas. Empat bintang film Agak Laen ini berpose di halte Transjakarta Bundaran Hotel Indonesia, menyapa masyarakat Ibu Kota, Selasa (27/2/2024).

Momen jadi manusia silver memantik kehebohan masyarakat Jakarta khususnya pengguna busway yang berada di halte. Indra Jegel dan kawan-kawan berterima kasih atas dukungan para pencinta film yang mengantar Agak Laen meraih 7 jutaan penonton.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 6 potret artis film Agak Laen menjadi manusia silver dan emas untuk menggenapi nazar saat tembus 7 juta penonton. Kalau tembus 8 juta, mereka punya nazar apa ya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah Kami Tuntaskan Janji

Berpose bersama dua produser film Agak Laen yakni Ernest Prakasa dan Dipa Andika, keempat aktor utama tampak semringah. Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion, dan Oki Rengga hanya pakai celana pendek sementara tubuh mereka disalut perak dan emas.

KAMI SUDAH SILVER! Sudah kami tuntaskan janji kami ya, terima kasih utk semua penonton film Agak Laen,” ungkap Indra Jegel di akun Instagram terverifikasinya, Selasa (27/2/2024). Tunai sudah nazarnya, selamat menuju 8 juta penonton ya!

 

3 dari 7 halaman

2. Spanduk 7 Juta Penonton Mentereng

Unggahan lain memperlihatkan bintang utama Agak Laen berpose dengan produser dan beberapa kru di lantai atas halte TransJakarta dengan lanskap Bundaran HI yang ikonis.

Spanduk itu bertuliskan, “7.000.000 manusia udah nonton film kami, woy!” Unggahan ini kebanjiran ucapan selamat rekan selebritas dan netizen. “Keren Bang,” Jerome Polin menyanjung.

 

4 dari 7 halaman

3. Hati Yang Gembira Adalah Obat

Pencapaian Agak Laen bersama lebih dari 7 juta penonton tak lantas membuat Bene Dion menepuk dada. Ia lantas terkenang ayat dalam Perjanjian Lama, di kitab Amsal 17:22 yang ditulis Raja Salomo.

Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang,” cuit Bene Dion seraya mengunggah 8 potret menjadi manusia silver bersama tiga pemain lainnya. Cihuy!

 

5 dari 7 halaman

4. Luna Ya, Pasukan

Salah satu pose memperlihatkan Bene Dion, bersama Indra Jegel, Oki Rengga, dan Boris Bokir melintas di zebracross bilangan Thamrin Jakarta, menuju halte Transjakarta Bundaran HI.

Walaupun silverman keliatan kayak tulang yang kering, tapi kami ga pernah patah semangat. Nazar sudah kami lakukan. Lunas ya, Pasukan!” Bene Dion mencuap seraya berterima kasih kepada para pencinta film.

 

6 dari 7 halaman

5. Super Duper Congrats!

Sejumlah selebritas Tanah Air menyelamati pencapaian film Agak Laen yang kini bertengger di posisi runner-up di daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa. “Selamat bro!” cuit Ferry Maryadi di kolom komentar unggahan Bene Dion.

Ha ha ha gemes… Congrats,” Clara Bernadeth menyahut. “Belom lunas-lunas banget sih ben, kalo 10 jt ngapain lagi dong?” Tika Panggabean balik bertanya. “Super duper congratsss bang bene dan semuanya,” tulis Almira Bastari.

7 dari 7 halaman

6. Persiapan Sebelum Go Public!

Beginilah suasana persiapan Indra Jegel, Bene Dion, Boris Bokir, dan Oki Rengga di kamar hotel berbintang. Boris Bokir yang disalut emas mengenakan celana pendek berwarna senada. Tiga pemain lain yang menjelma manusia silver bercelana pendek keperakan.

Diberitakan sebelumnya, Muhadkly Acho berbagi kesan soal kesuksesan Agak Laen. “Saya harap rekor ini bisa ditumbangkan lagi oleh pencapaian film komedi lain ke depan. Saatnya komedi kembali berjaya,” ujarnya ketika dihubungi Showbiz Liputan6.com, baru-baru ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini