Sukses

Rizky Febian, Zara Adhisty Hingga Jefri Nichol Meriahkan Pembukaan Makmur Bahagia Kemang

Sejumlah artis dan penyanyi memeriahkan pembukaan Makmur Bahagia Kemang.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rizky Febian ikut memeriahkan kafe dan bar terbaru bernama Makmur Bahagia Kemang. Sesuai namanya, tempat kumpul anak muda zaman now ini dibuka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Diakui pelantun lagu "Berona", dia menyukai tampil di acara yang dipenuhi banyak anak muda dan terpusat di lokasi yang santai dan menyenangkan.

"Yang jelas saya support teman sudah pasti ya (saat memeriahkan pembukaan Makmur Bahagia Kemang)," kata Rizky Febian kepada pewarta, Senin, 26 Februari 2024.

"Saya suka banget sama tempatnya, suasananya. Anak-anak muda yang enerjik kumpul semua disini," Rizky Febian menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musik dan Kopi

Makmur Bahagia Kemang merupakan tempat yang lengkap menurut Rizky Febian. Di tempat ini, ia merasakan perpaduan yang menyenangkan.

"Disini tuh kita melihat perpaduan antara musik dan kopi. Menyenangkan banget ya suasananya," anak komedian Sule ini, menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Rumah Bagi Siapapunkan

 

Ipam Evil, Co-Founder Bar Makmur Bahagia Kemang, mengatakan Makmur Bahagia Kemang menjadi rumah bagi siapapun yang menyenangi musik dan kopi.

"Pokoknya bar kita ini jadi rumah untuk yang datang, bikin nyaman dan betah serasa di rumah karena saat masuk ke pintu makmur jadi masuk di dunia makmur," tutur Ipam.

 

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Zara Adhisty Hingga Jefri Nichol

Di tempat ini, ditambahkan Ipam, pengunjung bebas jadi diri sendiri, bisa mengekspresikan diri dan bergaya sesuka hati. "Sesuai embrace, boleh lepas dan lepaskan, no judgement pokoknya," dia membeberkan.

Rencananya grand opening Makmur Bahagia Kemang akan diselenggarakan 6 hari 7 malam yang akan menghadirkan performance artis papan atas diantaranya Rizky Febian, Ucup Pop, Hasyakila, Zara Adhsty, Dj Una, Shaloom, Omo Kucrut, Berita Disko, Club Dangdut Racun, Disko Akhir Jaman, Namoy Budaya, Betrayedmann, DJ Morena, HydroKoplo, Andraadulay, Xandega, Siti Anggun, Kumala Cipta, Berliana MS, Ipam Evil dan Jefri Nichol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.