Sukses

Nonton Music Video Terbaru Shanna Shannon - Doa Kami di Vidio, Ungkap Doa Bagi Indonesia Lewat Lagu Rohani

Shanna Shannon rilis lagu rohani berjudul Doa Kami, nonton music Videonya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Shanna Shannon, penyanyi kelahiran 2006 yang sering mengunggah cover lagu kebangsaan dengan penuh penghayatan, kembali merilis single terbaru bertema tanah air. Dikemas dengan melodi syahdu dan tampilan music video yang mengesankan menjadi daya tarik dari single ini.

Melalui lagu terbarunya ini diketahui bahwa Shannon ingin menuangkan harapan bagi kesatuan dan kedamaian tanah air yang tengah menyambut pesta demokrasi. Doa Kami merupakan single remake dengan judul serupa karya Sari Simorangkir yang dirilis jelang pemilu 2024 pada tanggal 7 februari 2024 oleh Trinity Optima Production.

Dalam setiap liriknya sarat akan pujian syukur atas segala nikmat-Nya dan mengingatkan para pendengar untuk mengagungkan Tuhan atas segala kemuliaan-Nya bagi tanah air. Saat ini Anda bisa nonton music video Shanna Shannon - Doa Kami dalam platform online Vidio. Berikut informasi unik dari lagunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Rohani Untuk Tanah Air

Doa Kami diciptakan pertama kali sebagai lagu rohani yang biasanya dinyanyikan oleh umat kristiani saat penyembahan. Namun lagu religi ini tak hanya disajikan dengan lirik mendalam tetapi juga menyuarakan pesan kemanusiaan dan kepedulian sosial. Lagu yang sebelumnya dipopulerkan oleh Sidney Mohede ini cenderung memiliki pesan positif dan relevan dengan situasi politik dan sosial di Indonesia saat ini.

Secara tersirat, Shannon pun mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap bersatu dan saling menghormati, tanpa memandang perbedaan suku, agama, ras, dan golongan di tengah ketidakstabilan negara menjelang pesta demokrasi.

3 dari 3 halaman

Nonton Music Video Doa Kami - Shanna Shannon di Vidio

Lagu yang memiliki aransemen musik yang megah dan indah ini diiringi oleh orkestra yang terdiri dari 60 pemain musik dan berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Di dalam tayangan music video, Anda dapat mendengar lantunan nada khidmat yang disuguhkan dengan penampilan panggung orkestra mewah nan elegan. Orkestra ini dipimpin oleh Billy Kristanto, seorang konduktor muda yang berbakat. 

Suara Shannon yang begitu merdu dan anggun pun semakin membuat pendengar mudah terhanyut dalam setiap lirik yang dibawakannya. Music video dari single Doa Kami - Shanna Shannon juga telah rilis di platform online Vidio. Jangan lewati streaming music video Shanna Shannon - Doa Kami atau klik link di sini.

Penulis : Marsya Avelia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.