Sukses

Sheila Marcia Melahirkan Anak Ke-5, Bernama Abraham Jared Joseph

Melalui akun media sosial Instagram-nya, suami Sheila Marcia mengumumkan nama sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia dan keluarga kembali diliputi kebahagiaan. Istri Dimas Akira ini telah melahirkan anak kelima yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Dimas pada Senin (26/2/2024). 

Melalui akun media sosial Instagram-nya, dia mengumumkan nama sang buah hati. Dimas juga mengucap syukur karena sang istri melahirkan bayi yang sehat dan selamat. Dia mengapresiasi perjuangan Sheila Marcia.

"Anak kita Abraham Jared Joseph sudah lahir 26 February 2024 di jam 6:02 Pagi, Selamat ya Sayang! Im really proud of You. You show me how strong mother you are," tulisnya pada Senin (26/2/2024).

Dimas Akira juga berterima kasih kepada dokter yang membantu persalinan istrinya di Siloam Hospitals Bali. "Terima kasih untuk perhatian dan sigapnya Dokter kami Dr. Indra Bagus Permadi, Suster yang membantu dan Rumah Sakit dengan pelayanan yang terbaik @siloambali denpasar," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa dari Warganet

Ucapan selamat pun mengalir deras untuk Sheila Marcia dan Dmas Akira. Warganet mendoakan ibu serta bayinya.

"Selamat Kak @itssheilamj dan Pak Dimas, sehar-sehat selalu untuk Kak Sheila dan dedek Abraham. Tuhan berkati," ujar salah satu warganet.

"Congrats proud parents welcome to the world precious baby boy." kata warganet lain.

"Mbak.. sampean habis lahiran aja masih cantik seger begitu,, wkwkw aku dulu mah udah kayak wewe gombel kali ya😂 btw selamat yaa mbaa," yang lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Kehamilan Sheila Marcia

Diberitakan sebelumnya, kabar hamil anak kelima Sheila dikabarkan di YouTube Sheila Marcia & AwesomeFam. Menurut sang suami, Dimas Akira, kemungkinan anak kelima mereka berjenis kelamin laki-laki jika melihat dari pemeriksaan USG.

Kilas balik soal kehamilan Sheila Marcia, Dia mengandung anak pertama, Leticia, pada 2020. Putri sulungnya lahir dengan sehat dan selamat pada 24 Februari 2010 di RS Harapan Bunda, Jakarta Timur.

4 dari 4 halaman

Anak dari Dimas Akira

Setelah itu, Sheila hamil anak kedua pada 2011 setelah menikah dengan Kiki Mirano. Ia melahirkan anak kedua bernama Bartholomeus pada 22 Mei 2012. Dua tahun berselang, perempuan berusia 32 tahun ini hamil lagi dan melahirkan anak ketiga bernama Bernadette pada 21 April 2014.

Pada 20 Februari 2020, Sheila menikah dengan Dimas Akira dan dikaruniai anak keempat bernama Elijah Jerome Zev Emmanuel yang lahir pada 15 November 2020. Kini selisih 3 tahun, Sheila Marcia telah berstatus sebagai ibu dengan lima orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.