Sukses

Ammar Zoni Berharap Kedua Anaknya Dapat Menjenguknya di Penjara: Cerita Kekecewaan dan Keterbatasan yang Dirasakan

Ammar Zoni menyampaikan kerinduannya kepada buah hatinya yang belum pernah dia temui sejak penangkapan pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni, setelah mengalami penangkapan untuk kali ketiga dalam kasus narkoba dan resmi bercerai dari Irish Bella, mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan kedua anaknya.

Melalui kuasa hukumnya, Jon Mathias, Ammar Zoni menyampaikan kerinduannya kepada buah hatinya yang belum pernah dia temui sejak penangkapan pertamanya. 

Dalam wawancara yang dikutip dari YouTube Starpro Indonesia pada Jumat (23/2/2024), Jon Mathias menjelaskan bahwa keinginan Ammar untuk bertemu anak-anaknya sangat mendalam.

"Kalau kerinduan Ammar ke anaknya pastilah, itu yang paling utama yang sangat dia pikirkan, masalah kerinduan Ammar pada anaknya," ujar Jon Mathias.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan

Jon Mathias juga menyatakan harapan Ammar untuk dijenguk oleh kedua anaknya. Dengan dijenguknya, Ammar berharap dapat menambah semangatnya untuk menghadapi masa hukuman yang dihadapinya dengan tabah. Namun, Jon Mathias juga menyinggung sikap Irish Bella yang dianggap selalu memiliki alasan agar anak-anak tidak bisa menemui Ammar. 

"Pihaknya selalu mengatakan, ya melulu pendapat psikolog lah. Nggak bisa anak kalau melihat bapaknya dipenjara. Indikasinya kan begitu," sesal Jon Mathias.

 

3 dari 4 halaman

Kecewa

Jon juga menyebutkan bahwa Ammar merasa kecewa karena hingga saat ini, anak-anaknya belum pernah diantarkan oleh pembantu atau bahkan ibunya untuk melihat Ammar di penjara. Situasi ini membuat Ammar merasa terbatas dalam menjalin hubungan dengan anak-anaknya.

 

4 dari 4 halaman

Bercerai

Sebelumnya, Ammar dan Irish resmi bercerai setelah Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, mengabulkan permohonan cerai mereka pada tanggal 1 Februari 2024. Pasca-putusan cerai, Ammar mengungkapkan kepada Jon Mathias bahwa ia dijenguk oleh seorang ustaz, memberikan sedikit cahaya harapan dan dukungan spiritual di tengah situasi sulitnya. 

Dengan adanya berita ini, semoga Ammar Zoni dapat segera merasakan kehadiran dan dukungan kedua anaknya di penjara, dan bahwa harapannya untuk menjalani proses mediasi dengan baik dapat terwujud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini