Sukses

Song Hye Kyo Dikabarkan Akan Tampil di Drama Suzy - Kim Woo Bin dan Syuting di Dubai

Jika kabar tersebut benar, maka ini adalah pertama kalinya Song Hye Kyo menjadi special appearance.

Liputan6.com, Jakarta Media Starnews memberitakan bahwa Song Hye Kyo baru-baru ini berangkat ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk syuting drama baru, All Your Wishes Come True. Dia akan muncul dalam serial ini sebagai cameo.

Menanggapi kabar tersebut, agensi Song Hye Kyo, UAA, dengan singkat menyatakan, “Kami tidak dapat mengonfirmasinya.”

Jika kabar tersebut benar, maka ini adalah pertama kalinya Song Hye Kyo menjadi special appearance dalam proyek drama sepanjang masa kariernya. Diketahui, sang aktris memiliki hubungan baik dengan penulis Kim Eun Sook.

Keduanya pernah bekerja sama dalam drama hit Descendants of the Sun pada tahun 2016, dan aktris tersebut juga membintangi serial Netflix populer karya Kim Eun Sook, The Glory, pada tahun 2022.

Dikutip dari Soompi, All Your Wishes Come True dibintangi oleh Suzy dan Kim Woo Bin. Drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook dan disutradarai oleh Lee Byung Hun yang pernah mengerjakan proyek populer seperti Extreme Job dan Melo Is My Nature.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

All Your Wishes Come True

All Your Wishes Come True adalah drama komedi romantis fantasi tentang genie atau jin emosional yang terperangkap di dalam lampu, dan wanita yang membantunya melarikan diri dari penjara.

Dalam drama ini, Kim Woo Bin akan berperan sebagai jin yang emosinya mudah berubah, sementara Suzy akan berperan sebagai Ga Young, manusia yang justru tidak memiliki emosi.

3 dari 3 halaman

Proyek Song Hye Kyo

Sementara itu, Song Hye Kyo baru-baru ini telah dikonfirmasi akan membintangi film baru berjudul Dark Nuns (terjemahan literal), yang merupakan spin-off dari film hit tahun 2015 Kang Dong Won, The Priests.

Song Hye Kyo bersiap kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam 10 tahun sejak My Brilliant Life pada tahun 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.