Sukses

Vicky Prasetyo Legowo Jika Gagal Lolos ke Senayan, Kirim Sinyal Bakal Berlaga di Pilkada

Vicky Prasetyo berlapang dada apapun hasil akhir perhitungan suara Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo berlapang dada apapun hasil akhir perhitungan suara Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Vicky diketahui mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI untuk daerah pemilihan Jawa Barat (Jabar) VI lewat Partai Perindo.

Vicky tak menyesal menjadi bagian dalam kontestasi Pemilu 2024, meskipun hasilnya gagal lolos ke Senayan. Gagal di Pileg, Vicky merasa, masih ada Pilkada yang kemungkinan diikutinya juga.

"Nggak (menyesal) sih, udah terjadi. Penyesalan juga tidak akan menggantikan kekecewaan kita, jadi legowo," aku Vicky Prasetyo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Ya udah berjalan semua. Udah berlalu, tinggal kita planning apa ke depannya, kalo lolos seperti apa. Kan masih ada Pilkada," Vicky menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Maju Pilkada

Vicky belum bisa berbicara banyak ihwal keinginan maju di Pilkada. Menurutnya, semua kembali lagi ke pertimbangan dan restu partai mengizinkannya maju di Pilkada.

"Kita lihat, nanti partai mengizinkan atau tidak. Terus cukup nggak kuota kursi untuk memberangkatkan eksekutif begitu. Pertimbangan-pertimbangan lainnya, jadi kalau partai mengizinkan ya saya maju," jelas Vicky.

 

3 dari 4 halaman

Bangkit Lagi

Vicky menuturkan, kegagalan di Pileg 2024 ini bukan berarti akhir dari segalanya. Ia mengaku tak mungkin hanya berdiam diri di rumah meratapi perolehan suranya.

"Kita nggak mungkin di rumah saja, diam, meratapi. Kita bangkit, ya kita kan belajar. Jadi, ya sudahlah biasa. Kita bangkit lagi, syuting lagi," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Aktif Syuting Lagi

Selepas Pemilu, Vicky sudah mulai menjalani aktifitas syuting. Ia bersyukur beberapa hari terakhir sudah memiliki sejumlah jadwal syuting.

"Sudah mulai, aku bilang sama manajemen aku yuk kita ambil syuting. Alhamdulillah hari ini kita ada empat syutingan, ada 1 live, dan 3 taping," ucap Vicky memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.