Sukses

Vicky Prasetyo Tak Sampai Jual Barang-Barang Pribadi Saat Nyaleg: Mobil Sama Rumah Masih Aman

Vicky Prasetyo diketahui maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI di dapil Jawa Barat VI dari Partai Perindo.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo diketahui maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI di dapil Jawa Barat VI dari Partai Perindo. 

Ia mengaku menghabiskan dana hingga miliaran rupiah untuk maju sebagai calon legislatif. Uang tersebut, kata Vicky, dikumpulkan dari honor yang diterima selama syuting di televisi.

"Cuma memang berjuang dari uang tabungan selama syuting ya ada lah (miliaran rupiah) enggak munafik," kata Vicky saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Itu (dana kampanye) pastikan kita berikan, karena kita kan turun ke masyarakat," Vicky menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biaya Operasional

Vicky menyebut duit miliaran rupiah yang digelontorkannya untuk kampanye digunakan untuk biaya operasional ke dapil, hingga memberikan bantuan ke masyarakat.

"Ya memang namanya kita sosialisasi, menunggu kita turun benar ke masyarakat kasih bantuan. Memang seperti itu," Vicky menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Tak Sampai Jual Barang

Meski menghabiskan hingga miliaran rupiah, Vicky mengaku tak sampai menjual barang-barang pribadi sebagai modal nyaleg.

"Nggak sih enggak sampe kayak gitu (jual rumah dan mobil). Aku mobil masih ada, mobil di depan mataku masih terlihat. Aman sih semua," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Semula Untuk Modal Menikah

Diakui Vicky, selama ini dirinya menabung dari hasil syuting untuk modal menikah. Namun ia rela untuk mengalokasikan dana itu, untuk memuluskan keputusannya menjadi calon legislatif.

"Buat calon istri, kan menikah. Jadi, pingin nikahnya bagaimana, kita tabungin yang cukup. Aku juga lagi renovasi rumah, kan. Banyak hal lah, ya sementara ini yang mestinya A jadi B dulu," akunya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.