Sukses

Denny Sumargo Dulu Beli Rumah karena Ingin Dekati Sandra Dewi saat PDKT, Ujungnya Malah Ditinggal Nikah

Masa-masa pendekatan di masa lalu dengan Sandra Dewi, membuat Denny Sumargo nekat untuk membeli rumah di dekat wanita yang kini sudah punya dua orang anak itu.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo belum lama ini membeberkan masa lalunya yang mungkin jarang diketahui banyak orang. Aktor yang kini gencar jadi content creator itu mengenang kembali kedekatannya dengan Sandra Dewi.

Rupanya, masa-masa pendekatan dengan Sandra Dewi membuat Denny Sumargo nekat beli rumah di dekat wanita yang kini punya dua anak itu. Sayang, usaha Denny Sumargo malah berujung pada kekecewaan.

Pasalnya, setelah memutuskan untuk membeli rumah di dekat kediaman Sandra Dewi, wanita yang sempat didambakan Denny Sumargo itu nikah dengan Harvey Moeis.

Kisah itu disampaikan Denny Sumargo saat dikunjungi Andre Taulany di rumahnya untuk syuting video konten. Di tengah kunjungan Andre Taulany, tiba-tiba artis yang akrab disapa Densu membongkar sendiri masa lalunya dengan Sandra Dewi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Denny Sumargo Mengenang Kedekatannya dengan Dewi Sandra

Denny Sumargo masih ingat betul masa-masa kebersamaannya dengan Sandra Dewi, termasuk tahun kedekatannya dengan istri Harvey Moeis.

"Ini gue belinya pas dulu jalan sama Sandra Dewi. Jadi kalau enggak salah 2008, gue kenal Sandra," ungkap Denny Sumargo kepada Andre Taulany mengutip unggahan di kanal YouTube Taulany TV, Rabu (21/2/2024).

"Terus pernah nganter Sandra ke daerah sini, dia beli rumah dekat sini," kenangnya.

 

3 dari 4 halaman

Densu Sebut Sandra Dewi yang Menyarankannya Beli Rumah

Menurut Denny Sumargo, ternyata Sandra Dewi yang pertama kali menyarankannya membeli rumah di area yang berdekatan. Alhasil, Densu mengikuti saran Sandra Dewi lantaran berharap bisa menjalin hubungan asmara dengan bintang sinetron Cinta Indah.

"Gara-gara beli rumah dekat sini, dia ngasih tahu gue. 'Lu invest aja di sini Den'. Nah, tujuan gue investasi waktu itu buat dekat sama Sandra Dewi. Jadinya gue beli yang di sini," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Denny Sumargo Malah Ditinggal Nikah

Setelah Densu membeli rumah di dekatnya, Sandra Dewi justru menikah dan pindah untuk tinggal dengan suaminya. Densu juga mengatakan bahwa rumah Sandra Dewi itu kini ditinggali oleh orang tua sang aktris.

"Habis itu pas gue beli, dia malah nikah sama orang lain," ceplos Denny Sumargoi diiringi tawa.

"Rumah Sandra masih ada. Cuma, sekarang ditinggalin sama bapaknya," ungkap Densu.

Kini, rumah yang dibeli Densu telah menjadi kediamannya bersama Olivia Allan. Rumah itu juga digunakan sebagai studio untuk membuat konten-konten videonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini