Sukses

6 Potret Prilly Latuconsina Mancing Pakai Metode Popping di Nusa Penida Bali, Tetap Glowing Meski Kepanasan

Prilly Latuconsina mancing dengan metode popping yang dipelajarinya belakangan ini. Hasilnya, ia panen banyak ikan dari perairan Nusa Penida, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Daya tarik Bali tak pernah habis. Prilly Latuconsina pun mengakui. Baru-baru ini, bintang film Danur: I Can See Ghosts terbang ke Nusa Penida Bali untuk memancing di sana.

Prilly Latuconsina mancing menggunakan metode popping yang dipelajarinya belakangan ini. Hasilnya, tak main-main. Ia panen banyak ikan dari perairan Nusa Penida.

Bersama foto-foto di Nusa Penida Bali, Prilly Latuconsina menyebut memancing bikin happy. Ia menikmati proses menyiapkan umpan, menanti ikan mendekat, hingga akhirnya mangsa tertangkap.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkai 6 potret artis Prilly Latuconsina memancing di perairan Nusa Penida Bali yang indah. Selamat menyimak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Achievement Unlocked

Saat memancing pun, Prilly Latuconsina tetap tampil gaya. Setelan khusus untuk memancing dengan nuansa monokrom dipadukan sarung tangan hitam plus topi berwarna senada. Latarnya, tebing batu membentuk terowongan plus langit biru nan cerah.

Ah capek ah. Achievement unlocked! Hari ini mancing dengan metode popping! gak berhenti lempar dan mainin umpannya sampai dimakan sama ikan,” Prilly Latuconsina mengabarkan di akun Instagram terverifikasi, pada 21 Februari 2024.

 

3 dari 7 halaman

2. Di Bawah Terik Matahari

Salah satu seni memancing adalah pasang umpan dan menanti hasil. Dibutuhkan kesabaran hingga mangsa yang dinanti datang. Prilly Latuconsina mengakui, lelah karena ngegym tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan memancing.

Bener-bener gak berhenti gerak dari pagi sampai sore di bawah terik matahari. Rasa capek di gym gak ada apa-apanya sama rasa capek ini. Tapi happy sekali hari ini,” cetus bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala.

4 dari 7 halaman

3. Ikan Kena PHP

Tak hanya berbagi foto, Prilly Latuconsina mengunggah video memancing di Nusa Penida hingga dapat ikan beukuran besar. Momen ini disambut hangat sejumlah selebritas Tanah Air dari Luna Maya hingga Irfan Hakim.

Sooo fun,” seru Luna Maya di kolom komentar. “Kasihan ikannya kena PHP doang Ly. Ngarep dibawa itu ikan ke rumah,” Angga Candra menyahut. “Keren banget!” ujar Irfan Hakim. Sementara Denny Cagur mengirim emotikon tepuk tangan.

5 dari 7 halaman

4. Make Your Soul Happy

Bagi Prilly Latuconsina, memancing bukan untuk gaya-gayaan. Setelah kerja keras di dunia seni, ia merasa berhak membahagiakan hati dengan kegiatan yang menyenangkan. Memancing salah satunya.

Take time to make your soul happy,” beri tahu Prilly Latuconsina lalu menyematkan emotikon hati biru. Saat artikel ini disusun, unggahan ini disukai puluhan ribu orang.

6 dari 7 halaman

5. Kena Panas Tapi Senang

Memancing, laut, dan cuaca cerah adalah kombinasi yang menghangatkan hati. Prilly Latuconsina menyebut memancing kegiatan yang bikin ketagihan. Ingin lagi dan lagi.

Seharian mancing popping kena panas tapi selalu seneng banget kalo mancing apalagi di laut. Ga sabar mau lagi,” aktris kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 berbagi kesan.

7 dari 7 halaman

6. Kepanasan Tapi Tetap Glowing

Sejumlah netizen menyambut hangat keputusan Prilly Latuconsina hobi mancing. Kolom komentar pun riuh membahas asyiknya mancing. “Apa alasanmu tidak suka Mancing? Prili aja suka,” @dav**** mencuap di kolom komentar.

Kepanasan terus tapi tetap bening glowing simmering splendid,” netizen dengan akun @tet**** menyanjung penampilan Prilly Latuconsina. “Gue follow lo karna lo hobby mancing prilly,” @iraw***** menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.