Sukses

Vicky Prasetyo Rogoh Tabungan Nikah Demi Nyaleg, Lapang Dada Apapun Hasilnya

Vicky Prasetyo maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI di dapil Jawa Barat VI dari Partai Perindo.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum soal dibutuhkannya dana yang tidak sedikit saat mencalonkan diri sebagai anggota dewan. Vicky Prasetyo diketahui maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI di dapil Jawa Barat VI dari Partai Perindo. 

Meski tak mengungkap secara rinci, Vicky Prasetyo mengaku menghabiskan dana hingga miliaran rupiah untuk maju sebagai calon legeslatif. Mulai dari biaya operasional ke dapil, hingga memberikan bantuan ke masyarakat.

"Ya memang namanya kita sosialisasi, menunggu kita turun bener ke masyarakat kasih bantuan. Memang seperti itu," ujar Vicky Prasetyo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024).

"Cuma memang berjuang dari uang tabungan selama syuting ya ada lah nggak munafik. Itu pastikan kita berikan, karena kita kan turun," Vicky Prasetyo menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sampai Menjual

Meski menghabiskan hingga miliaran, Vicky mengaku tak sampai menjual barang-barang pribadi sebagai modal nyaleg. 

"Nggak sih enggak sampe kayak gitu (jual rumah dan mobil). Aku mobil masih ada, mobil di depan mataku masih terlihat. Aman sih semua," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Menabung

Diakui Vicky, selama ini dirinya menabung dari hasil syuting untuk modal menikah. Namun ia rela untuk mengalokasikan dana itu, untuk memuluskan keputusannya menjadi calon legislatif. 

"Buat calon istri, kan menikah. Jadi, pingin nikahnya bagaimana, kita tabungin yang cukup. Aku juga lagi renovasi rumah, kan. Banyak hal lah, ya sementara ini yang mestinya A jadi B dulu," akunya

 

4 dari 4 halaman

Tak Menyesal

Vicky tak menyesal sudah menggelontorkan uang tak sedikit hingga merogoh tabungan, sebagai modal untuk menjadi calon legeslatif. Ia siap berlapang dada apapun hasil akhir dari perjuangannya di kontestasi Pileg 2024. 

"Nggak sih Insya Allah, udah terjadi semuanya. Jadi legowo, ya udah berjalan semua udah berlalu tinggal kita planning apa ke depannya kalo lolos seperti apa. Kan masih ada pilkada," ucap Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.